SamsonS ~ Tak Ada Tempat Seperti Surga

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Pada saat postingan ini terpublikasi, menurut skedul saia sedang tak berada di lingkungan Jakarta Raya dan sekitarnya. Daripada nun disana saia kaga bisa nginternetan, maka bersama ini saia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan sobat-sobit sekalian dan…

  • Selamat POLRI KPK (Potar2 Lokalan ndiRI cos Kaga Pulang Kampung)
  • Selamat jalan dan Titi DJ bagi yang akan atau sedang mudik
  • Selamat menikmati liburan lebaran bagi yang sedang berlibur
  • Selamat menjalankan tugas jaga bagi yang sedang berdinas
  • Selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi yang merayakannya.
  • Serta bagi semua pembaca postingan ini dimana saja dan kapan saja, saia mengucapkan:

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Continue reading

Atina ~ Bersyukur

Alhamdulillah wa syukurillah akhirnyaaaa…………. Baim Anak Sholeh :D

Artis (Band): Atina

Apa yang kau cari di dunia ini ?
Menjalani hidup dengan rasa kesal di hati
Setiap hari kau tak pernah berhenti menyesali diri
Continue reading

BeAge ~ Tak Serendah Yang Kau Kira

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Emangnya kau kira harga ayam goreng fastfood KFC paling rendah di dunia? Oh, ternyata TSYKK to

Artis (Band): Beage

Aku memang tak seperti yang kau mau
tapi aku punya harta dalam hatiku
yang bisa membuatmu mencintai aku
Continue reading

Saykoji ~ Copy My Style (Again)

Haluuw… Met malam! Dari radio tadi saia sempet denger brita Pak KAPOLRI bilang ada 14 titik kesamaan identik salah satu jenazah yang tewas mengenaskan dikala penggrebekan sejak tengah malam tadi diduga Pak Noordin M. Top (NMT) yang 9 tahun buron paska NMT terpaksa hengkang dari tanah air tercintanya, Malaysia, tahun 2001.

Penggrebekan semalem terjadi di rumah kontrakan Pak Hadi Susilo alias Adib yang bekerja di pondok pesantren Al Kahfi, Mojosongo – Solo. Ponpes ini didirikan oleh yayasan Al Kahfi Hidayatullah Surakarta, satu grup dengan yayasan Hidayatullah Surabaya yang selama ini dikenal sebagai penerbit majalah Suara Hidayatullah (Sahid).
Continue reading

Five Minutes ~ Aku Tergoda

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Pamitnya sih dinas ke Singapore dalam rangka menjalin hubungan bisnis dengan mitra gituh loh, tapi pas ditilpun…… lho kok terdengar suara cekikikan….. yang di rumah pingsan deh T_T

Artis (Band): Five Minutes

Semua manusia pasti kan kecewa
bila kekasih yang slalu di hatinya
tak pernah lagi menyebut namanya
Continue reading

Audy ~ Satu Jam Saja

Do you remember this song which was sung by Asti Asmodiwati? ;)
Yeah, just one more hour please… before you go to your hometown tomorrow morning…

Artis (Band): Audy

Jangan berakhir.. aku tak ingin berakhir
Satu jam saja.. ku ingin diam berdua
mengenang yang pernah ada
Continue reading

Vierra ~ Dengarkan Curhatku

:oops: ember :roll:

Artis (Band): Vierra

Dengarkan curhatku.. tentang dirinya
Betapa anehnya.. tingkah lakunya
Continue reading

Ecoutez ~ Maafkan (Tak Sempurna)

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Klo menurut brita2, ternyata para mudikers sudah mulai menuhin jalan jalan antar-kota, antar-propinsi seolah-olah besok lusa dah lebaran aja. Gimenong ntar pas menjelang lebaran pemerintah ya? Karcis bis, kereta, psawat, kapal so pasti dah ludes dari semenjak dolo2 kala. Hokelah, daripada lebaran bengong doang ga kemenong-menong, mungkin lebaran alternatif adalah solusinya, misalnya neh… jalan-jalan ke Bangkok, Thailand yang meski tak sempurna tapiii……
Continue reading

The Rock ~ Aku Bukan Siapa-Siapa

Zaskia Adya Mecca mendadak menikah di bulan Ramadhan, begitulah kurleb brita halaman muka koran-koran yang terbaca di sebuah prempatan lampu merah di Jakarta tadi pagi. Konon mas kawinnya 80 jutaan rupiah tunai. Hmm… jumlah yang mayan buat DP mobil baru untuk mudik ya.

Mungkin ada sobat-sobit disini yang lupa or blom tahu siapa Zaskia Mecca itu. Doi adalah seorang artis bintang film dan sinetron Indonesia yang dulu tuh pernah rame diinfokan di infotaintment gara-gara ada sebagian fansnya yang ga demen doi terlihat merokok di area publik.

Sebelumnya, 7 tahun lampau, namanya sempat mencuat di pembritaan nasional sebagai korban penculikan. Continue reading

Domino ~ Siapa Yang Pantas

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Dilema buat yang dicintai 2 kekasih sekaligus, dengan solat istikharah insya Allah akan mendapat hidayah siapa yang pantas dipilih

Continue reading

Ardina Rasti ~ Apa Maumu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Dooh!… Kamu ko ga nembak2 aku c… mana hari ini skul dah libur, dah g2 bentar lagi ikut BoNyok mudik lage… Gimenong donk klo ntar ku di-tanya2in ma sodukur2 sapa pacar gw ? Hhhuuffff….. gw tembak duluan, baru tau rasa lo!

Artis (Band): Ardina Rasti

Cape deh… [3X]
Kamu kok nggak nembak nembak aku Continue reading

Cinta Laura feat Afgan ~ Let’s get the BeAT

Haluuuu……….. Selamat malam semuanyaaa….. Wu!..

Mba Cinta mank artis penyanyi paling favorit di blog Jiwa Musik inih so far, but Ka Afgan ok jugak lah. So seblom modik naek Honda or yang laen2nya… mari qt nikmatin malam ini dengan goyang dolo via klip video AHM (Afgan – Honda – Mba Cinta) yuuuk…… Eh, sapa tau di kampong BoNyok sonoh ga nemuin warnet khan?! Apa ga  B·E·T·E  tuuuu… ??

Artis (Band): Cinta Laura, Afgan
Continue reading

Afgan ~ Bukan Cinta Biasa

man tman… aku mo brangkat BuBar (Buka Bareng) ma orang-orang yang kucintai. Eh eh…. tapi cintaku ini bukan cinta biasa loh. Coba yaa… jika kamu yang menemani…

Artis (Band): Afgan Syah Reza

Kali ini kusadari
aku telah jatuh cinta
dari hatiku terdalam Continue reading

Afgan ~ Pencari JalanMu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Buat para pencari jalan mudik, jangan sampai salah pilih jalur. Olwes ingatlah… utamakan SELAMAT sampai tujuan meski harus sumingkir mlipir-mlipir pinggir jalanan karena ada yang sok2 okem jalanan gitu2 dyeh, n smoga aman nyaman menganyam anyaman gandeng renteng jejereng sanak handai taulan sekalian di kampung halaman sana.

Artis (Band): Afgan Syah Reza

Tlah banyak yang kulewati
jalan hitam di dunia Continue reading

OLga Syahputra ~ JAngan Ganggu Aku Lagi ( JAGAL )

Ciptaan ka Charlie van ST-12 wat ka Olga neh. Wuokeh sobat-sobit, smoga aj doski ga ganggu2 lagi d so modah2an i’tiqaf qt di 10 hari terakhir Ramadhan 1430-H ini bisa lebih Konsen, Khusyu’, Khidmadh yaa…

Artis (Band): Olga Syahputra / Charlie ST-12

Bismillahirrohmanirrohim…

Continue reading

AOP ~ Bodohnya Diriku

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Ough!.. Bodohnya aku yang selalu menunggu SMSmu, imilmu, statusmu, …. padahaaal …

Artis (Band): AOP

Kau pernah melukai aku
ku sadar itu
Kau pernah meninggalkanku
dan ku sadar semua itu
Continue reading

Matta Band ~ Ssst… Ada Yang Marah

:-| .

Artis (Band): Matta Band

Tak tahu dari mana awalnya
ku bisa dekat denganmu, Dinda
Tak tahu dari mana datangnya
ku bisa suka padamu, Dinda
Continue reading

Katon Bagaskara ~ Dinda Dimana

O yeah, I remember… miss U :oops: .

Artis (Band): Katon Bagaskara

Dinda, dimanakah kau berada?
Rindu aku ingin jumpa.. meski lewat nada
Kau dengarkan.. segenap rasa tertumpah
mengalun dalam gitarku.. ngelangutkan jiwa
Continue reading

KangEn band ~ Terbang Bersamamu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Bagi sobat-sobit yang dah pada dapet THR n siap2 modik terbang jaoh ke kampong halaman tuk ketemu para sanak handai taulan…. Selamat terbang yaa…

Artis (Band): Kangen Band

Berhembuslah engkau angin malam
bawa serta laguku
mengitari bumi ini hingga jauh
Continue reading

Dewi Sandra ~ Kapan Lagi Bilang I Love You

Ingatkah anda kapan terakhir bilang I Love You ke kekasih anda? Mungkin bagaikan pasutri di klip video musik inilah bila suami terlalu mengejar tuntutan pekerjaan sampai bela-belain tiap hari pergi berangkat kerja subuh atau sebelum matahari terbit, pulangnya pun setelah matahari terbenam sehingga tak pernah sempat bilang I Love You seperti dulu lagi. Dulu ya dulu, sekarang ya sekarang. Akh…

Artis (Band): Dewi Sandra

+ I Love You…

Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.