Atina ~ Bersyukur

Alhamdulillah wa syukurillah akhirnyaaaa…………. Baim Anak Sholeh😀

Artis (Band): Atina

Apa yang kau cari di dunia ini ?
Menjalani hidup dengan rasa kesal di hati
Setiap hari kau tak pernah berhenti menyesali diri

Jiwamu gelisah.. wajahmu tak ramah
Selalu hatimu gundah.. dibakar rasa marah
Tidak pernah merasa puas dirimu dengan segala berkah

Jika engkau pandai bersyukur.. rizqi Allah tidal terukur
Bila pikiran mulai melantur.. itu saatnya engkau tafakur
Syukuri apa yang kau punya.. jangan berhenti berupaya
Niscaya Allah menambahkan rahmatNya

~{}~

Jiwamu gelisah.. wajahmu tak ramah
Selalu hatimu gundah.. dibakar rasa marah
Tidak pernah merasa puas dirimu dengan segala berkah

Jika engkau pandai bersyukur.. rizqi Allah tidal terukur
Bila pikiran mulai melantur.. itu saatnya engkau tafakur
Syukuri apa yang kau punya.. jangan berhenti berupaya
Niscaya Allah menambahkan rahmatNya

~{}~~{}~

Jika engkau pandai bersyukur.. rizqi Allah tidal terukur
Bila pikiran mulai melantur.. itu saatnya engkau tafakur
Syukuri apa yang kau punya.. jangan berhenti berupaya
Niscaya Allah menambahkan rahmatNyaaa…

Begitu berlimpah hikmat Allah bagi manusia
Sudahkah kita belajar mensyukurinya ?

Begitu berlimpah hikmat Allah bagi manusia
Sudahkah kita belajar mensyukurinya ?

Begitu berlimpah hikmat Allah bagi manusia
Sudahkah kita belajar mensyukurinya ?


Nonton via HP

11 Tanggapan

  1. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    MOHON MAAF ATAS SEGALA SALAH..

    • salam dari pernikahan adat

  2. kalo bisa ma mp3 dong mas….

  3. aMieeN Ya KarEeEm….

    BloG na nge’na bgt mas sama life style gw….

    wkwkwkwkwkkwk…

    koq bs bikin blog kaya gini….

    maka na mas, jgn pernah tanyakan atina skrg gmn???

    mas cie yg ninggalin atina….

    sedikit masukan yupz, andai saja mas bs menceritakan hal sesungguh nya sama atina tentang keadaan mas, mungkin atina bs maavin & nerima pengakuan mas…

    saya rasa atina berubah, karena sikap mas sendiri yg bikin atina binun n berubah….

    klo menurut pengamatan saya mas lari dari masalah bukan penyelesaian…

    Be a Man…

    ho…ho…ho…

    jgn tersinggung yupz…juz’masukan aj…

    “tidak ada gading yg yang tak retak”

    hahahahaha…
    🙂

  4. gggggggggrryu

  5. gue ketemu

  6. http://www.4shared.com/audio/0abS4pW4/Family_-_fast.html

    check this out and write ur comment please…

  7. i like you blogs because intertaining

  8. makasih lirikny bos.. Oia ad link download .m4a nya gak?

  9. ketemu juga akhirnya… tks gan

  10. sebarkan kebaikan dengan lagu lagu islami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: