Koes Plus ~ Ora Biso Turu

Buat handai taulanku yang tengah malam ini rame2 jalan kaki muterin beteng jokja 7X, yang lagi kungkum, yang lagi nonton wayang kulit secara langsung ato dengerin radio Retjo Buntung dsb, n lek-lekan laen2nya dalam rangka menyambut tahun baru 1 Suro, gua juga belom tidur kok. Toooss! Salam jawil-jawil buat yang disitu yaa…. (Jakarta, 00:00)

Artis (Band): Koes Plus

Aku durung tau
ora biso turu Baca lebih lanjut

ST 12 ~ SKJ (Saat Kau Jauh)

Hmm… jadi inget Senam Kesehatan Jasmani saat tadi siang akhirnya memutuskan tuk meluncurdotkom aja ke OutboundHolic di Ancol yang baru diloncing setelah muter2 Sekeliling Kota Jakarta ketemunya mol2 yg ke parkirannya aja SKJ (Sesak Kaliii… Jalannya). hOcelah pren, masih krasa capek nih, ku mo minum Susu Kopi Jahe dolo yaa…

Artis (Band): ST12

Baru sebentar saja
kau bergegas meninggalkanku Baca lebih lanjut

Keenan Nasution ~ Nuansa Bening

Lagu pertama di kaset album Di Batas Angan-Angan

Artis (Band): Keenan Nasution

Oh, tiada yang hebat dan mempesona
Ketika kau lewat di hadapanku
Biasa saja Baca lebih lanjut

Keenan Nasution ~ Di Batas Angan-Angan

Nama Rada Krishnan Nasution bin Saidi Hasjim Nasution alias Keenan Nasution (5/6-1952) tercatat sebagai founder dan co-founder beberapa grup band a.l. Sabda Nada [1966], Gipsy [1972], Guruh Gipsy [1976], Baday Band sebelum bersolo karir dalam album yang sama dengan judul lagu ini pada tahun 1978. Baca lebih lanjut

Gank Pegangsaan ~ Dirimu

Tau Tugu Proklamasi alias Tugu Petir yg di Jl. Proklamasi Jakarta? Konon dulunya disitu adalah Jl. Pegangsaan Timur 56 yang merupakan salah satu eks rumah mantan Presiden RI Soekarno, tempat pembacaan teks proklamasi 17-8/1945. *haiayaah* blago amit sih lo ngomongin presiden n negara sgala, lo pikir lo siapa? heuh hehe…
Baca lebih lanjut

Mayada ~ Al-Qholbu Mutayyam

Menurut bacaan di spanduk dan poster, senin pagi ini Pak n Bu BeYe insya Allah sholat Idul Kurban bersama di masjid Istiqlal, Jakarta. Saia tak menyimak agenda acaranya apa saja, apa ada live music apa enggak, etc. Jadi inget di klip musik video Maya dan teman-temannya ini terdapat beberapa cuplikan suasana ribuan jamaah mesjid Istiqlal.
Baca lebih lanjut

Wafiq Azizah ~ Sholawat Salam

Bu Hajah Ny. Guntur Sarwo Edhy, mantan qariah cilik international kebanggaan karesidenan Kedu kelahiran Magelang 4/5-1989 yang kuliahnya di UNSIQ Wonosobo[1] ini selain sudah melahirkan putra-putri kembar juga sudah banyak melahirkan klip video musik. Salah satunya klip tembang nasyid nusantara ini dari album Sholawat Syifa.

Artis (Band): Wafiq Azizah

Allahuma sholli wa salim ala
Sayidina wamaulana Muhammadin Baca lebih lanjut