Keenan Nasution ~ Jamrud Khatulistiwa

Lagu kedua di album Di Batas Angan-Angan ini pernah direkam juga sebagai lagu ke-8 di album Rekaman Musik Pada Pargelaran karya cipta Guruh Sukarno Putra — Guruh & Swara Mahardika [1979] yang dibawakan oleh Rino Kantu

Artis (Band): Keenan Nasution / Guruh Sukarno Putra

Aku bahagia
hidup sejahtera di khatulistiwa Baca lebih lanjut

Keenan Nasution ~ Negeriku Cintaku

Bisa jadi lagu ini dulunya pernah dibawakan oleh Barong’s Band, grupnya Debby dan Eros, yang jelas pernah direkam oleh Keenan di album Di Batas Angan-Angan.

Artis (Band): Keenan Nasution / Debby Nasution, Eros Djarot

Bersatulah resahmu resahku dalam simfoni
Terdengar bunyi bunyi sumbang tak menentu menusuk kalbu
Baca lebih lanjut

Keenan Nasution ~ Nuansa Bening

Lagu pertama di kaset album Di Batas Angan-Angan

Artis (Band): Keenan Nasution

Oh, tiada yang hebat dan mempesona
Ketika kau lewat di hadapanku
Biasa saja Baca lebih lanjut

Keenan Nasution ~ Di Batas Angan-Angan

Nama Rada Krishnan Nasution bin Saidi Hasjim Nasution alias Keenan Nasution (5/6-1952) tercatat sebagai founder dan co-founder beberapa grup band a.l. Sabda Nada [1966], Gipsy [1972], Guruh Gipsy [1976], Baday Band sebelum bersolo karir dalam album yang sama dengan judul lagu ini pada tahun 1978. Baca lebih lanjut

Gank Pegangsaan ~ Dirimu

Tau Tugu Proklamasi alias Tugu Petir yg di Jl. Proklamasi Jakarta? Konon dulunya disitu adalah Jl. Pegangsaan Timur 56 yang merupakan salah satu eks rumah mantan Presiden RI Soekarno, tempat pembacaan teks proklamasi 17-8/1945. *haiayaah* blago amit sih lo ngomongin presiden n negara sgala, lo pikir lo siapa? heuh hehe…
Baca lebih lanjut

Nia Daniaty ~ Karunya

Bosen sekali gw liat kompi rasanya pengen gw ancurin pake palu or apa aj.

lebai (lemod bangeti), palagi bwat nonton striming video. Mo ganti baru tapi kena cekal keluarga n temen2 dg alesan dolar sedang tinggi bgt. Oya KTP gw sekarang udah gak ada gambar monas lagi ye. Nasehat temen tuk defrag, reg istri cleaner, sampe pake anti virus gretongan dah gw jalanin, kaga ngepek jugak krn ternyata si kompi masih steril. Yaialaa.. khan gw ga suka ke situs2 n blog2 jorsek gituan. Mau pake leptop, rasanya kok gak tega ama mata ya, nyape2in aja. Akhirnya di hari pertama menyepi kemarin gw mutilasi aja tuh si linux yg dah lama bgt nggak terjamah. Baca lebih lanjut

Damai Tapi Gersang

(Hmm… lagu top hits 1977 Kemuning HKE mengingatkan lagu ini yaa…)

Berhubung saia ndak nemu video dokumentasinya, ya dibayangin aja yaa…

Pada malam semi final 1977 World Popular Song Festival (WPSF 1977) a.k.a Yamaha Music Festival di Tokyo saat itu, Heti berdampingan dengan Adjie Bandie [1947-1993] berjalan tegap dan manstap dengan mata menatap hadirin penuh percaya diri memasuki panggung dengan kostum serba hitam. Bunga putih di pundak kanan Heti dan di pundak kiri Adjie. Penampilan duet ini menghipnotis penonton untuk bertepuk-tangan meriah lebih panjang dari biasanya. Baca lebih lanjut