Trinity Shalawat Natal

(Ini postingan personal spesial buat mengingatkanku sahabat2 umat kristiani yang baik hati, ramah dan tidak sombong)

Admin BLog/Jos JM mengucapkan:

Selamat Merayakan Hari Raya Natal
Merry Christmas

Tanggal 24 Desember merupakan tanggal spesial bagi saia, terutama mengingatkan kenangan masa-masa remaja. Cyiee…. Baca lebih lanjut

Karungut di Tumbang Manggu

Ada kalanya orang parte, bloger ma yutuber ga beda2 amat yaa… Ada yg baek, ada yg nyante2 seapa adanya, ada pula yg demen sensasi spontan. Sebagian masyarakat spontan terkaget-kaget nonton iklan PKS dg model iklan Pak Harto, dll dll dan berita bagi2 award ke 104 tokoh muda-mudi Indonesia seperti Sri Mulyani, Rahmat Gobel, Iwan Fals, Yenni Wahid, Fajroel Rachman, dll dll. Para bloger pun spontan marah soal kartun2 nabi sampai2 wordpress ngeblok blog yg namanya mengesankan dari batak itu. Baca lebih lanjut

Ekspresi Campursari Minang

Selamat Hari Sumpah Pemuda, kawan2.

Ugh!.. getir hati ini rasanya denger ada orang yang sukanya tuh nyindir, nyinyir or nyibir mahasiswa-mahasiswi kini selain nguliah katanya paling banter bisanya aksi demo, ngeblog or frend2nan n face2an di internet doang. Ah, masya seeeh? Baca lebih lanjut

Menghapus Jejakmu dari Sleman Sembada

Mungkin gara-gara dari kemaren kehabisan karcis ke Yogya, iseng-iseng cari-cari jejak anak-anak Jogja. Ealah malah nemu klip video Peterpan terbaru. Tapi kok…. Dian Sastro kecentilan amat dan lagian kalo gak salah sih…. ini syutingnya bukan di daerah Bandung deh 😕
Baca lebih lanjut

Janda Baru Tratapan

Tembang varian campursari Rondo Kempling versi karawitan gamelan jawa, cengkok tayub

Deg-degan dik.. dik..
(yo suwe ra latihang…. rodo telat sithik) 😳
Deg-degan dik..
(yo abot-abote ngladeni sedulurku sing saka nJaten jare)
Baca lebih lanjut

Disini Senang Disana Senang

Sekedar mengingatkan, barangkali ada yang lupa atau tak sempat nonton TV Indonesia hari ini, tanggal 23 Juli ini adalah Hari Anak Nasional (HAN) 2008 yang puncak peringatannya telah diselenggarakan tadi pagi di TMII Jakarta yang dihadiri oleh belasan ribu anak-anak. Baca lebih lanjut

Belajar Sepanjang Hayat

Klip video musik ini dibikin bukan sebagai bagian pelajaran Ilmu Hayat melainkan bagian proses sosialisasi pendidikan kesetaraan di sekolah Qaryah Thayyibah (QT), desa Kalibening, kecamatan Tingkir, kabupaten Salatiga. Selebriti terkemuka Seto Mulyadi (Kak Seto), Hj. Titi Widoretno Warisman (Neno Warisman) turut terskrinsut di klip ini.

Artis (Band): Siswa-Siswi SLTP Alternatip QT / Sujono Samba

Biar kami di lereng gunung
biar kami di ujung dusun Baca lebih lanjut