Geng Kobra ~ E Ya’e Ya’o

Wong Kemaki

Artis (Band): Geng Kobra
Baca lebih lanjut

Iklan

Geng Kobra ~ Wang Sinawang

Suka  terdengar (atau terbaca) bahwa negeri ini sedang terpuruk. Masak iya sih? Sewaktu pulang dari mall, di parkiran kalo hari minggu gini nampaknya fine-fine aja kok. Selain penuh, juga banyak aneka ragam mobil mewah abis (bagi gue)

Artis (Band): Geng Kobra

Wang wang wang… sawang sinawang
nonton wong sugih opo ngutang Baca lebih lanjut

Geng Kobra ~ Bajigur

Setelah muter-muter di mall tapi tetap ndak ketemu juga CD Geng Kobra, pengin minum bajigur dan wedang ronde pun juga ndak ketemu di segitu banyaknya restoran. Weleh weleh… ini gue lagi tour di negara mana seeh?? Yang jelas bukan lagi ikutan Tour de Kampoeng

Artis (Band): Geng Kobra

Bajigur!.. wedang ronde
nganggo santen enak rasane Baca lebih lanjut

Genk Kobra ~ nDomblong (disensor)

Saya hanya bisa (me)nDomblong saat tak menemukan DVD/VCD ataupun CD band Genk Kobra di toko musik resmi (bukan bajakan) yang katanya terkenal paling komplit se Jakarta raya. Herannya nih, CD Jimi Jangkrix eh Jimi Hendrix yang berasal dari nun jauh disana dan orangnya pun udah lama tiada, lha kok malah lolos sensor untuk diperjualbelikan di toko-toko musik resmi di Jakarta. Sementara band yang notabene dari negeri sendiri, artis-artisnya masih pada hidup dan lagu-lagunya pernah menghiasi OST film nasional tahun lalu lha kok malah tidak lolos sensor.

Artis (Band): Genk Kobra
Baca lebih lanjut

Genk Kobra ~ Ya’ Ya’ Po (a.k.a Oleh-Oleh)

Daripada semakin bingung mau pergi kemana di hari minggu, jalan aja ke mol Taman Anggrek. Eh bukannya bingungnya sembuh, tapi ya ampuun… disini ada buanyaak… aneka ragam orang dan dagangan, dari makanan, game, elektronik, buku, pakaian, sepatu, …. Lagu ini mirip banget dengan kenyataan kebingungan gue waktu jalan dari toko ke toko, orang bilang “gue banget deh”

Artis (Band): Genk Kobra

Iki sikile sopo to yo?
Baca lebih lanjut

Genk Kobra ~ Ning Nong Ning Gung

Hari minggu gini enaknya jalan-jalan kemana ya? Coba tanya ama mBah Bayan alias mBah Katrok yuk. Oh ya, bagi jiwers newby ato yang belon pernah kenal ama mBah Bayan ini silahkan kenalan dulu di klip Kembang Jagung. Kayaknya sih klip ini episode lanjutannya deh, setelah mBah Bayan ditinggalin sendirian saja oleh dirimu diriku

Artis (Band): Genk Kobra

Ning nong ning gung Pak Bayan
Sego jagung ra doyan Baca lebih lanjut

Ngayogyakarta

Bagi para sahabat Jiwers yang hari ini sedang siap-siap mudik ke Jogja demi mengejar kewajiban setoran rutin bulanan ke anak-bini: “Semoga slamet sampai tujuan dan selamat berakhir pekan yaa…”. Bersama salah satu OST film Mengejar Mas Mas (produksi 2007) ini teriring salam “Jape Methe” buat seluruh anggota keluarga disana…
mengejar-mas-mas

Artis (Band): Genk Kobra

Witing kelopo jawoto ing ngarco podo
sak rukune niki genk Kobra
pancen nyoto kulo saking Surokarto
jlajah nagri Ngayogjakarto
Baca lebih lanjut