Cinta Laura feat Afgan ~ Let’s get the BeAT

Haluuuu……….. Selamat malam semuanyaaa….. Wu!..

Mba Cinta mank artis penyanyi paling favorit di blog Jiwa Musik inih so far, but Ka Afgan ok jugak lah. So seblom modik naek Honda or yang laen2nya… mari qt nikmatin malam ini dengan goyang dolo via klip video AHM (Afgan – Honda – Mba Cinta) yuuuk…… Eh, sapa tau di kampong BoNyok sonoh ga nemuin warnet khan?! Apa ga  B·E·T·E  tuuuu… ??

Artis (Band): Cinta Laura, Afgan
Baca lebih lanjut

Iklan

Duo Maia ft Cinta Laura ~ PengKhIanat cinta

Heii.. shio babi ciong berat ma ular koz babi is santapan nan endang bambang gulindang bagi ular cing! But kalo ularnya muslim, ya ndak nyantap haram to?! So kalo babi ketemu mereka ya ceng li aja as ular2 kehidupan. Toh secara hong shui hanya di arah salah ada ular makan ular

Artis (Band): Duo Maia, Cinta Laura / Maia Estianty

Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku
mencintai seseorang yang tak punya selera Baca lebih lanjut

Cinta Laura ~ Oh Baby

Ucgh… rasanya belum puas menikmati masa hybernate nih, masih terasa pusing dan cape. Mau buka imil pun belon kuat. Iseng-iseng nyalain HP, walah kok banyak banget SMS, buat aku mabuk kepayang. Ya udah deh, cari info hiburan bioskop di koran, eh ternyata ada iklan film layar lebar pretamaxnya Cinta Laura Kiehl

Artis (Band): Cinta Laura

Kau bikin pusing tujuh keliling
buat aku mabuk kepayang Baca lebih lanjut

Cinta Laura ~ You Say Aku

Nonton TV lagi, lagu tema sinetron Upik Abu dan Laura nih

Artis (Band): Cinta Laura / Novi M. Umar

You say AQ, seperti Barbie
You look so pretty, menarik hati
You say AQ, layaknya peri Baca lebih lanjut