Duo Maia ft Cinta Laura ~ PengKhIanat cinta

Heii.. shio babi ciong berat ma ular koz babi is santapan nan endang bambang gulindang bagi ular cing! But kalo ularnya muslim, ya ndak nyantap haram to?! So kalo babi ketemu mereka ya ceng li aja as ular2 kehidupan. Toh secara hong shui hanya di arah salah ada ular makan ular

Artis (Band): Duo Maia, Cinta Laura / Maia Estianty

Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku
mencintai seseorang yang tak punya selera Baca lebih lanjut

Iklan

Pasto ~ Aku Pasti Kembali

Sebagai ganti kembalian receh, aku terima 2 permen karet. Lagi enak-enaknya ngunyem-ngunyem permen itulah aku terlontar ke masa yang jauh di masa mendatang. Setelah pengenalan lingkungan, sambil leyeh-leyeh aku pengin ngunyem permen lagi, tapi kali ini aku sisain 1/2. Yaaloh, aku terlontar lagi, tapi kali ini ke masa sebelumnya meskipun masih di masa mendatang.
Baca lebih lanjut

Emang Gue Pikirin (EGP)

Emangnya gua pikirin – E.G.P

Artis (Band): Maia & friends (d/h Duo Maia)

Maia @ RCTI 12 Jan 2008:
“·–·( iklan kaset, CD & RBT plus jangan beli bajakan )·–·”

“Oke, lagu berikut ini mungkin menggambarkan bagaimana e.. bagaimana setahun ini saya mengalami sebuah konflik. Ada yang bilang begitu, ada yang bilang begini, ada yang memuji, terimakasih. Ada yang menghina… emang gua pikirrii..n. Setuju?

E·MANG GU·A PI·KIR·IN?!..”

Baca lebih lanjut

Ingat Kamu

Artis (Band): Duo Maia (Maia Estianti + Mey Chan)

Judul lagu ini spontan mengingatkan salah satu lagu top hits Dina Mariana karya Ririn S, begitu pun reffrainnya ada kemiripan:
Aku mau makan, ingat kamu
Aku mau tidur, ingat kamu

…. … Baca lebih lanjut

Teman Tapi Mesra

Artis (Band): Ratu

TTM – duet Maia Estianty Ahmad & Mulan Kwok

Aku punya teman
Teman sepermainan
Dimana ada dia selalu ada aku
Baca lebih lanjut

Lelaki Buaya Darat

Artis (Band): Ratu

lihatlah
pada diriku
aku cantik dan menarik
dan kau mulai dekati aku
Baca lebih lanjut