Sundari Soekotjo ~ Keroncong Telomoyo

Eh tgl 8 Desember itu khan Idul Adha jatuh hari Senen ya, jadi minggu depan long wiken nih. So wot geto loh? 😕

Ach, mau ngingetin aja buat yang bisa ke Solo jangan lupa nonton IKF (International Keroncong Festival) tanggal 4, 5, 6 Desember. Pusat kegiatan di Siti Hinggil Kraton Surakarta Hadiningrat. Oh yak, tersedia “Royal Seat” spesial bagi yang mau beli “Solo Bundling Products” yang kontennya souvenir batik2 khas Surakarta n voucher2 wisata kuliner terkemuka asli Solo buat bekal jalan2 hari Minggu n Senen sebelum balik ke kota masing2. Feel like a king!

Ssst… gw kasih bocoran acaranya nie, dikit aj yaa… Baca lebih lanjut

Keroncong Bunga Anggrek

Gara-gara tadi malem nonton film di salah satu kanal TV berjudul, Ireland 1916 — Michael Collins yang dibintangin Liam Neeson, jadi keinget deh keroncong masa-masa perjuangan kemerdekaan RI langgam Bunga Anggrek Di Bawah Sinar Bulan Purnama

Artis (Band): Sundari Soekotjo / Ismail Marzuki

Bunga Anggrek mulai timbul
Aku cinta padamu
Sewaktu kita berkumpul
Kau duduk disampingku Baca lebih lanjut

Keroncong Denpasar Moon

Masa-masa liburan sekolah di Indonesia seperti ini tidak bisa lepas dari kegiatan wisata keluarga. Sedangkan tujuan wisata utama di Indonesia sampai saat ini adalah Bali. Ingat Bali tentunya ingat lagu ini yang pernah juga diPOPulerkan oleh Maribeth. Inilah versi keroncongnya.

Bagi yang mau nontonnya di laptop dengan WIFI sambil cangkruk di teras atau balkon kamar hotel menghadap pantai silahkan pesan kopi dulu deh sebelum nyetel kip ini. Selamat menikmatinya. Baca lebih lanjut

Di Bawah Sinar Bulan Purnama

Artis (Band): Sundari Soekotjo / Maladi

Tanggal 15 Sapar, harusnya (andai tak tertutup awan tebal) sinar bulan purnama menerangi halaman si miskin dan…..

Di bawah sinar bulan purnama
air laut berkilauan
berayun-ayun ombak mengalir
ke pantai senda gurauan
Baca lebih lanjut