Netral ~ Garuda Di Dadaku

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Hi sobat-sobit putra-putri terbaik bangsa… tentunya masih ingat pas nonton bareng ma pa2, ma2, k2, ad kan?! Tak banyak film bioskop anak-anak indo kek gini nih.

Artis (Band): Netral

Ayo putra bangsa
harumkan negeri ini Baca lebih lanjut

Elfa’s Singers ~ Kembalikan Baliku

Akh… tiba2 lagu karya Guruh yang pernah dipopulerkan Yopie Latul pada 1987an ini penggalan baitnya kembali suka didengungkan oleh tmen2 blakangan ini.

Artis (Band): Elfa’s Singer / Guruh Sukarno Putra

Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku
Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku
Baca lebih lanjut

Koes Plus ~ Nusantara II

Weleh, barusan ada yang ngomel tuuh: “Sejak pagi tu tu muluk, berkali-kali, minom obat aja cuman 3 kali! Apa ga ada yang laen?”. Akh gua sih udah biasa diomelin, pasrah ajah. Hayowis.. tinggal nyari yang laen, gitu aja ko repot.

Artis (Band): Koes Plus

Sejak pagi berseri-seri.. Nusantara
Sepanjang siang bergembira.. Nusantara
Baca lebih lanjut

Trio Kwek Kwek ~ Katanya

Duh.. maaf, berhubung lagunya sudah 10 tahunan [1998], kayaknya ada teks yang terhapus:

Liburan keliling dunia (maunya.. maunya..)
Mahal banget ongkosnya (katanya.. katanya..)
Disini Jiwa Musik (wow.. wow..), Om JiMi rajanya

Hush! Jangan percaya, itu sih boong2an aja. Selamat berlibur, selamat jalan jalan n semoga senang-senang semuanya yaa…

Artis (Band): Trio Kwek Kwek / Papa T. Bob

Australia negeri wool (katanya.. katanya..) Baca lebih lanjut

Iwan Fals ~ Manusia Setengah Dewa

Hare senen suka bikin ku ngrasa sbg manusia yg keluar dari dalam goa karna libur berarti nggak ada temen2 yg ngapdetin brita2 n info2 secara gratis 😐

Kek kemaren, klo cuman 1 or 2 temen saja yg crita2 ginian sih kan kuanggap sbg INDOMIE (INtrik, DOngeng or MIstEri) blaka. Lah ini kok banyak yg ngebahas brita yg sama i.e. pemimpin MPR yg didukung pimpinan parte ttt rikues MUI merilis fatwa GOLput is a part of GOLongan HaRaM. Ntahlah.. omongan temen2 nie betulan nggak, soalnya aku blom cek koran2 so far n lagian bisa jadi akal ku nggak nyampe segitunya ci. Khan ku masih terGOLong manusia 1/2 dewaSA higs….· 😥 ·.
Baca lebih lanjut

Keenan Nasution ~ Jamrud Khatulistiwa

Lagu kedua di album Di Batas Angan-Angan ini pernah direkam juga sebagai lagu ke-8 di album Rekaman Musik Pada Pargelaran karya cipta Guruh Sukarno Putra — Guruh & Swara Mahardika [1979] yang dibawakan oleh Rino Kantu

Artis (Band): Keenan Nasution / Guruh Sukarno Putra

Aku bahagia
hidup sejahtera di khatulistiwa Baca lebih lanjut

Keenan Nasution ~ Negeriku Cintaku

Bisa jadi lagu ini dulunya pernah dibawakan oleh Barong’s Band, grupnya Debby dan Eros, yang jelas pernah direkam oleh Keenan di album Di Batas Angan-Angan.

Artis (Band): Keenan Nasution / Debby Nasution, Eros Djarot

Bersatulah resahmu resahku dalam simfoni
Terdengar bunyi bunyi sumbang tak menentu menusuk kalbu
Baca lebih lanjut