SamsonS ~ Tak Ada Tempat Seperti Surga

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Pada saat postingan ini terpublikasi, menurut skedul saia sedang tak berada di lingkungan Jakarta Raya dan sekitarnya. Daripada nun disana saia kaga bisa nginternetan, maka bersama ini saia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan sobat-sobit sekalian dan…

  • Selamat POLRI KPK (Potar2 Lokalan ndiRI cos Kaga Pulang Kampung)
  • Selamat jalan dan Titi DJ bagi yang akan atau sedang mudik
  • Selamat menikmati liburan lebaran bagi yang sedang berlibur
  • Selamat menjalankan tugas jaga bagi yang sedang berdinas
  • Selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi yang merayakannya.
  • Serta bagi semua pembaca postingan ini dimana saja dan kapan saja, saia mengucapkan:

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Baca lebih lanjut

BeAge ~ Tak Serendah Yang Kau Kira

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Emangnya kau kira harga ayam goreng fastfood KFC paling rendah di dunia? Oh, ternyata TSYKK to

Artis (Band): Beage

Aku memang tak seperti yang kau mau
tapi aku punya harta dalam hatiku
yang bisa membuatmu mencintai aku
Baca lebih lanjut

Five Minutes ~ Aku Tergoda

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Pamitnya sih dinas ke Singapore dalam rangka menjalin hubungan bisnis dengan mitra gituh loh, tapi pas ditilpun…… lho kok terdengar suara cekikikan….. yang di rumah pingsan deh T_T

Artis (Band): Five Minutes

Semua manusia pasti kan kecewa
bila kekasih yang slalu di hatinya
tak pernah lagi menyebut namanya
Baca lebih lanjut

Ecoutez ~ Maafkan (Tak Sempurna)

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Klo menurut brita2, ternyata para mudikers sudah mulai menuhin jalan jalan antar-kota, antar-propinsi seolah-olah besok lusa dah lebaran aja. Gimenong ntar pas menjelang lebaran pemerintah ya? Karcis bis, kereta, psawat, kapal so pasti dah ludes dari semenjak dolo2 kala. Hokelah, daripada lebaran bengong doang ga kemenong-menong, mungkin lebaran alternatif adalah solusinya, misalnya neh… jalan-jalan ke Bangkok, Thailand yang meski tak sempurna tapiii……
Baca lebih lanjut

Domino ~ Siapa Yang Pantas

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Dilema buat yang dicintai 2 kekasih sekaligus, dengan solat istikharah insya Allah akan mendapat hidayah siapa yang pantas dipilih

Baca lebih lanjut

Ardina Rasti ~ Apa Maumu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Dooh!… Kamu ko ga nembak2 aku c… mana hari ini skul dah libur, dah g2 bentar lagi ikut BoNyok mudik lage… Gimenong donk klo ntar ku di-tanya2in ma sodukur2 sapa pacar gw ? Hhhuuffff….. gw tembak duluan, baru tau rasa lo!

Artis (Band): Ardina Rasti

Cape deh… [3X]
Kamu kok nggak nembak nembak aku Baca lebih lanjut

Afgan ~ Pencari JalanMu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Buat para pencari jalan mudik, jangan sampai salah pilih jalur. Olwes ingatlah… utamakan SELAMAT sampai tujuan meski harus sumingkir mlipir-mlipir pinggir jalanan karena ada yang sok2 okem jalanan gitu2 dyeh, n smoga aman nyaman menganyam anyaman gandeng renteng jejereng sanak handai taulan sekalian di kampung halaman sana.

Artis (Band): Afgan Syah Reza

Tlah banyak yang kulewati
jalan hitam di dunia Baca lebih lanjut