Dewi Sandra ~ Kapan Lagi Bilang I Love You

Ingatkah anda kapan terakhir bilang I Love You ke kekasih anda? Mungkin bagaikan pasutri di klip video musik inilah bila suami terlalu mengejar tuntutan pekerjaan sampai bela-belain tiap hari pergi berangkat kerja subuh atau sebelum matahari terbit, pulangnya pun setelah matahari terbenam sehingga tak pernah sempat bilang I Love You seperti dulu lagi. Dulu ya dulu, sekarang ya sekarang. Akh…

Artis (Band): Dewi Sandra

+ I Love You…

Kau pernah bilang aku
setengah matimu mengejar cintaku
Tapi sekarang kamu
bukanlah kekasih yang kukenal dulu
Kau berubah semakin jauh
sudah tak mencintaiku.. lagi

Kapan lagi kau puji diriku
seperti saat engkau mengejarku
Kapan lagi kau bilang I love you
I love you yang seperti dulu
yang dari hatimu

Kau pernah bilang aku
setengah matimu mengejar cintaku
Tapi sekarang kamu
bukanlah kekasih yang kukenal dulu
Kau berubah semakin jauh
sudah tak mencintaiku lagi…

– Nik!.. Kamu mau kemana?
+ Pergi
– Pergi kemana lagi? Mau mau kemana siih??
+ Apa sih?
– Kita ngobrol sebentar ya
+ Ya aku mau kerja Wi
– Tapi sebentar aja.. sebentar…
+ Ya but about what?
– Kamu nggak ngerasa ya kita punya masalah?
+ Ssh… masalah apaan sih?
– Kita sudah jarang ketemu, saya sudah nggak… saya sudah ngg..
+ But I have to work. I’m working for you, Dewi. Let us to go
–😦
+ What do wou want from me please?
– Look! Look at me! Saya butuh kamu. Saya lagi butuh kamu sekarang. Please.. hix..

+ Ough.. don’t.. don’t.. please..
– .·😥 ·.
+ I have to go
– Aku saya ka..
+ I have to go Wi, please.. I have to go

Kapan lagi kau puji diriku
seperti saat engkau mengejarku
Kapan lagi kau bilang I love you
I love you yang seperti dulu

yang dari hatimu


Nonton via HP

6 Tanggapan

  1. pertamax… sambi sahur … ngintip lagu dewi sandra🙂

    • wa kkk…… kirain gw tinggal sendirian di jagad maya ini… makasih teman n n Selamat nglanjutin puasanya yaaa…………………😀

  2. brebes mili.. tears drop…

    hiq’s..hiq’s..

  3. kasihan dewi sandra…..lgunya yentuh bangets

  4. aiik jee

  5. Kapan lg kau bilang I love you..sprti yg srg kau katakan dulu..jd teringat mantan..:'(

Tinggalkan Balasan

