ST 12 ~ SKJ (Saat Kau Jauh)

Hmm… jadi inget Senam Kesehatan Jasmani saat tadi siang akhirnya memutuskan tuk meluncurdotkom aja ke OutboundHolic di Ancol yang baru diloncing setelah muter2 Sekeliling Kota Jakarta ketemunya mol2 yg ke parkirannya aja SKJ (Sesak Kaliii… Jalannya). hOcelah pren, masih krasa capek nih, ku mo minum Susu Kopi Jahe dolo yaa…

Artis (Band): ST12

Baru sebentar saja
kau bergegas meninggalkanku Baca lebih lanjut

ST 12 ~ Saat Terakhir

Selamat jalan kasih higs.. · 😥 ·..

Artis (Band): ST12

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri Baca lebih lanjut

ST 12 ~ Jangan Pernah Berubah

pengin tau klip video karaoke dari track 02 versi audio album PuSPa

Artis (Band): ST12

Biarkan waktu teruslah berputar
Mencintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas tuk bertahan Baca lebih lanjut

ST 12 ~ Cari Pacar Lagi

Setelah Luna Maya pernah jadi model pacar idaman di klip videonya, kini Wulan Guritno yang dapat giliran yaa…

Artis (Band): ST12

Cintaku.. cintaku padamu
tak besar seperti dulu
Pernah kau begitu menilai cintaku
begitu rendah di matamu Baca lebih lanjut

ST 12 ~ KebesaranMu

Penampian Muhammad Charly van Houten dkk dari studio OMS di Jl. Stasiun Timur No. 12 Bandung turut menyemarakkan trend pasar lagu-lagu reliji bulan Ramadhan 1429H [2008M]

Artis (Band): ST12

Kau tempatku mengadu hati
Pemberi segala hidup
Dunia dan seisinya milikMu
mencintaiMu sejati Baca lebih lanjut

ST 12 ~ PuSPa (Putuskan Saja Pacarmu)

Kalo di postingan klip band sebelum ini, nama Luna Maya SDK (Sedari Dulu Kece) masih berstatus ‘terdengar’ kini sungguh-sungguh hadir di klip video lagu andalan album barunya band dari Stasiun Timur no. 12 Bandung yang masih tetep setia dengan irama mellow cengkok Melayu rada-rada serr serr… gimana giethuw lhooh

Artis (Band): ST12

Kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
Disini ada aku yang sayang padamu Baca lebih lanjut

ST12 ~ Rasa Yang Tertinggal

Ini adalah lagu yang dipopulerkan juga oleh Januarisman Runtuwene (20) alias Aris, yang mengaku belajar musik sebagai pengamen di KRL Jabotabek (dan terminal bis Kampung Rambutan) saat audisi di Indonesian Idol 5, 2008

Artis (Band): ST-12

Bila asmaraku telah tiba
merenggut nafas di jiwa Baca lebih lanjut