Nicky Astria ~ Gersang (Karena Siapa?)

Ketigax. Keknye gw mabok Nicky d, pa gara2 B 1810 RWI, ultah Nicky X y.

Artis (Band):  Nicky Astria / Ian Antono,

Kini tak pernah
aku nikmati lagi
Indahnya alam desaku Baca lebih lanjut

Iklan

Nicky Astria ~ Jarum-Jarum Neraka

Keduax. Yuuhuuu….. balik ke kompi lagi 22:52 WIB. Masih ga jauh2 dari setan nih. Eniwe betewe baswe B 1810 RWI, bentar lagi hut Nicky. C U di neraka, eh maksud gw di hotel Garuda, Jl. Malioboro, Jogja, tapi ga tau sih sekarang masih ada ga air mancurnya seperti klip video musik jadul ini, yang gw yakin sih udah beda dengan yang di foto tempoe doeloe yaa…

Artis (Band):  Nicky Astria / Ian Antono, Areng Widodo

Jarum jarum setan menghujam urat nadi
Wajahmu memucat darah membeku lagi Baca lebih lanjut

Nicky Astria ~ Tangan-Tangan Setan

Kemaren pagi dicritain bune kalo malemnya trima SMS ucapan selamat hut pernikahan. Whaaatszz?? Allammaak… Spontan, mata dan kedua tangan tekak lurus ke depan, kaki muter2 semakin kencang bwat ancang2 lari kencang-sekencangnya (kartun mode: ON) ke kompi. Sayangnya… keburu kuping kena jewer werrr…. disuruh ngerjain PR (pembokat blom balik). Abis itu nyopir bwat nyahur hutang sowanan kesana-kemari sampe malam. Doh, kompi ga terjamah deh.

Beteweh eniweh basweh, ngapaiiin ke kompi wiken gini? Baca lebih lanjut

Hetty Koes Endang ~ Rindu

Lagu andalan album produksi tahun 1984 berlabel ROCK dengan penata musik Ian Antono yang pernah jadi top hits nasional. Video dari rekaman acara Selecta Pop TVRI.

Artis (Band): Hetty Koes Endang / Ferdy Ferdian

Kumis tipis hiasan
Wajah tampan rupawan Baca lebih lanjut

Neraka Jahanam

Artis (Band): Yovie & The Nuno / Achmad Albar

Lagu top hits ciptaan Achmad Albar yang dinyanyikannya bareng Ian Antono (1977)

Hai setan engkau berdusta
memuja Adam Hawa
mencoba buahnya syurga
membawa malapetaka bagi manusia
Baca lebih lanjut

Panggung Sandiwara

Artis (Band): Nike Ardilla / Ian Antono, Taufiq Ismail

Hi all.
fyi: hari ini tak jadi libur ya.
Janji pemerintah RI memberlakukan cuti bersama hari ini sudah resmi dinyatakan tidak berlaku lagi 3 hari lalu

Lhoh? Plin Plan (Plintat-Plintut) Or No Plan kah? Au’ ah guellab

Dunia ini panggung sandiwara
ceritanya mudah berubah
Kisah Mahabrata atau tragedi dari Yunani
Baca lebih lanjut

Uang

Artis (Band): Nicky Astria / Ian Antono

Peringatan buat yang barusan gajian

Kapan dan dimana saja diseluruh dunia ini uh…
Tak habis orang bicara, tak habis orang berdiskusi uh…
Baca lebih lanjut