ABBA ~ Dancing Queen

Kata orang, lain rumah tangga maka lain pula kebiasaannya. Begitu juga, lain kantor ato geng maka lain pula suasananya dan seleranya. Suasana kantorku masih relatip sepi. Temen-temen geng yang biasa makan siang bareng belum pada balik. 😦 .

Maka aku makan siang bersama para anggota geng KeBuL (Kelompok Bujang Lapuak). Gak usah dibahas lah geng ini, gak penting. Namun sebenernya aku taunya lagu-lagu ya gara-gara suka gaul ama mereka juga sih. Sambil nunggu pesanan datang,  yang mereka bahas lagu-lagu ABBA. Haiaa… ketauan bangedsz ikutan terimbas dampak film Mamma Mia! tuh. Baca lebih lanjut

ABBA ~ Mamma Mia!

(coba2 blajar ngetik n crita nih…)

Nonton film Mamma Mia! menurutku bukan film dan bintang filmnya aja yang seru tapi juga nontonnya dan penontonnya.

Sejak dari beli karcis pun, udah terasa keanehan. Waktu mbaknya di loket nanya untuk berapa orang, saya jawab satu (biasa aja). Rasanya mbaknya spontan terheran-heran, bahkan sampai mengulang jawaban saya karena gak percaya: satu?? Lhah, saya malah jadi bengong n heran, apa saat ini nonton sendirian sudah dianggap perilaku yang menyimpang kah? Baca lebih lanjut

ABBA ~ Take a Chance on Me

eh, masih kegelian ama film Mamma Mia! palagi kalo inget gaya dan aksi si nenci (nenek centil, Julie Walter) ngandalin lagu ini buat ngegodain gebetannya, yaitu salah satu bapak 1/3-nya CMW (calon mempelai wanita) yang awalnya bersikukuh menolak cintanya dengan alesan masih demen menjomblo

Artist (Band): ABBA

If you change your mind, I’m the first in line
Honey I´m still free Baca lebih lanjut

ABBA ~ I Do, I Do, I Do, I Do, I Do

ah, masih terngiang-ngiang lagu-lagu di film Mamma Mia!. Katanya sih lagu ini pernah ngetop tahun 1975 tapi… koq rasa2nya sih gua pernah denger ya, aduh.. aduh.. aduh.. aduh.. aduh

Artis (Band):  ABBA

Love me or leave me, make your choice but believe me
I love you..
I do, I do, I do, I do, I do Baca lebih lanjut

ABBA ~ Chiquitita

Kemaren siang, daku sendirian ditinggalin rombongan dari nonton film bioskop Laskar Pelangi. Eh, malah denger panggilan mirip car call, Silahkan memasuki ruang (dot dot dot) Mamma Mia! :mrgreen: .

Dari awal film, udah terasa lokasi syuting film ini sedikit banyak terinspirasi oleh kehidupan vokalis ABBA yaitu Agnetha Fältskog yang menyendiri di pulau terpencil bersama anaknya yang ditengarai hasil (dot dot dot) dengan cowo  sesama personel ABBA yaitu Björn Ulvaeus. Baca lebih lanjut

ABBA ~ I Have A Dream

Film teater musikal Mamma Mia! pada tahun 1999 pernah sukses mengajak ibu-ibu, bapak-bapak, bu de, pak de, bu lik, pak lik, bu cik, pak cik… bernostalgia lewat tembang-tembang kenangan grup band legendaris asli Swedia ABBA. Saat ini pun eyang-eyang bisa mengajak cucu-cucunya nonton film bioskop berjudul sama tapi bintang filmnya Meryl Streep dkk sambil bernostalgia dengan prolog penggalan lagu jadul ini.

During “Pekan Libur Nasional” this blog BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself.

Artist (Band): ABBA

I have a dream Baca lebih lanjut

Nicholas Teo ~ Jiu Wei Xiao Le (Just Smile)

就微笑了 – OST Taiwanese drama 微笑Pasta / Wei Xiao Pasta (Smile Pasta)

Artist (Band): Nicholas Teo

Meng xiang he xian shi de ju li wu xian da
Kao jin que you hu xiang mo ca
Mei li de xin shi jie di dian dao di zai nar
Baca lebih lanjut