Michael Jackson ~ Thriller

Jenazah Michael Jackson akan dimakamkan petang ini (malam Jumat Kliwon) 3 September 2009 (13 Ramadhan 1430-H) atau 70 hari (2 lapan=2×35 hari) setelah jantungnya berhenti berdetak pada Jumat Kliwon 26 Juni 2009 (3 Rajab 1430-H) di Los Angeles, California, USA.
Baca lebih lanjut

Iklan

MayWood ~ Mother, How Are You Today?

Kalo cuman diperintah boss di kantor mah ada aja cara ngelesnya, lah kalo disuruh madame TRB (The Real Boss) mo ikhlas kek, mo malas kek tetep aj wajib samina wa ato’na (saia dengar dan saia tunduk kehendak paduka). Apalagi macam saia yg ga lulus2 dari S2 TI, ITB (Suami-Suami Takut Istri, Insinyur Takut Bini) higs.. 😥 .

Ntah kemaren dari mana aj n ketemu siapa aj, tiba2 pagi ini madame TRB nyuruh dicariin lagu jadulnya Alice May & Caren Wood dari Belanda tahun 1980 ini. Siaaaap…. Boss! Konon sih mo buat latihan nyanyi bareng ultahan mamah & budenya (eeh, maap… maksud saia: kami, hi[3x] ) ntar ama lagu Bunda. Ok lah, meski rada2 personal, gua posting aj klipnya disini sekalian yee…

Artist (Band): MayWood / Alice May

Mother, how are you today? Baca lebih lanjut

ABBA ~ Fernando

Berhubung beberapa menit lalu di blog ini terjadi serangan hetrik secepat kilat khusus dan benturan protes keras dari sdri syifaaulia di posting sebelumnya beberapa milliseconds setelah posting, maka demi perdamaian dan kedamaian dunia bloger, postingan ini tidak berhubungan (langsung) dengan film Mamma Mia! Buktinya tak ada dalam daftar lagu OST di film Mamma Mia! Beneran kok, tanya aja om gugel ato nonton sendiri deh kalo ga percaya. Baca lebih lanjut

ABBA ~ Dancing Queen

Kata orang, lain rumah tangga maka lain pula kebiasaannya. Begitu juga, lain kantor ato geng maka lain pula suasananya dan seleranya. Suasana kantorku masih relatip sepi. Temen-temen geng yang biasa makan siang bareng belum pada balik. 😦 .

Maka aku makan siang bersama para anggota geng KeBuL (Kelompok Bujang Lapuak). Gak usah dibahas lah geng ini, gak penting. Namun sebenernya aku taunya lagu-lagu ya gara-gara suka gaul ama mereka juga sih. Sambil nunggu pesanan datang,  yang mereka bahas lagu-lagu ABBA. Haiaa… ketauan bangedsz ikutan terimbas dampak film Mamma Mia! tuh. Baca lebih lanjut

ABBA ~ Mamma Mia!

(coba2 blajar ngetik n crita nih…)

Nonton film Mamma Mia! menurutku bukan film dan bintang filmnya aja yang seru tapi juga nontonnya dan penontonnya.

Sejak dari beli karcis pun, udah terasa keanehan. Waktu mbaknya di loket nanya untuk berapa orang, saya jawab satu (biasa aja). Rasanya mbaknya spontan terheran-heran, bahkan sampai mengulang jawaban saya karena gak percaya: satu?? Lhah, saya malah jadi bengong n heran, apa saat ini nonton sendirian sudah dianggap perilaku yang menyimpang kah? Baca lebih lanjut

ABBA ~ Take a Chance on Me

eh, masih kegelian ama film Mamma Mia! palagi kalo inget gaya dan aksi si nenci (nenek centil, Julie Walter) ngandalin lagu ini buat ngegodain gebetannya, yaitu salah satu bapak 1/3-nya CMW (calon mempelai wanita) yang awalnya bersikukuh menolak cintanya dengan alesan masih demen menjomblo

Artist (Band): ABBA

If you change your mind, I’m the first in line
Honey I´m still free Baca lebih lanjut

ABBA ~ I Do, I Do, I Do, I Do, I Do

ah, masih terngiang-ngiang lagu-lagu di film Mamma Mia!. Katanya sih lagu ini pernah ngetop tahun 1975 tapi… koq rasa2nya sih gua pernah denger ya, aduh.. aduh.. aduh.. aduh.. aduh

Artis (Band):  ABBA

Love me or leave me, make your choice but believe me
I love you..
I do, I do, I do, I do, I do Baca lebih lanjut