Katon Bagaskara ~ Dinda Dimana

O yeah, I remember… miss U😳 .

Artis (Band): Katon Bagaskara

Dinda, dimanakah kau berada?
Rindu aku ingin jumpa.. meski lewat nada
Kau dengarkan.. segenap rasa tertumpah
mengalun dalam gitarku.. ngelangutkan jiwa

Melangkah dari bayangan
Kala aku pulang
terkenang kisah kita bersama

Mengingat jalan yang panjang
pernah kita tempuh
namun badai memisahkan.. ooh..

Dinda, dimanakah kau berada?
Rindu aku ingin jumpa.. meski lewat nada
Kau dengarkan.. segenap rasa tertumpah
mengalun dalam gitarku.. ngelangutkan jiwa

Berkhayal tentang dirimu
telahkah berubah.. sekian waktu jauh dariku
Mereka-reka rencana..
apa kan kita buat.. bila ada perjumpaan ooh..

Dinda, dimanakah kau berada?
Biar kita isi malam.. menangis tertawa
Dan sampaikan kepada langit dan bintang
sebentuk cinta yang ada.. kan tetap terjaga

~{}~

Oo.. denting dawai-dawai gitarku memanggil

Dinda, dimanakah kau berada?
Rindu aku ingin jumpa.. meski lewat nada
Kau dengarkan.. segenap rasa tertumpah
mengalun dalam gitarku.. ngelangutkan jiwa

Dudai Dinda, dimanakah kau berada?
Rindu aku ingin jumpa.. meski lewat nada
Kau dengarkan.. segenap rasa tertumpah
mengalun dalam gitarku.. ngelangutkan jiwa

Dinda dimana?


Nonton via HP

16 Tanggapan

  1. waduhhh,, dimana si dinda. coba liat di kolong meja mas, jangan2 nyelip ditumpukan bawang,,
    😀 JOKE iah,,

    salam kenal, sekalian ijin ngeling.

    *salamannn

    • wow!.. kenal2 langsung ngeling….

      makasiiih…😀

      *salaman sambil mbungkuk2

  2. ia soale diriku suka terjangkit amesia temporer, takut kambuh lebi baek langsung ngelik, ngono..

    WAH,, ada duit jatoh ya om

    *ikutan ngebungkuk

    • wuooootsss…? amnesia ??
      weh keknya kita mirip2 donk, lha otakku juga suka konslet je… mbrreett… breeett….. brreeettt……. getoh
      hahaha….. 😆

      aih… keknya bukan duit yg jatoh deh, tapiii… coba deh cek kancingnya situh ada yg klepas ndak?

      *buru2 mlengos

  3. aku suka banget lagunya Katon dan Kla nya…..kagak ada matinyeee……

    • yik, klo Katon kaga ada matinye…. kamu tuh “anti mati gaya” ye?😆

  4. aihhhhhh ni bajunya emang sengaja diepas semua kancing om,,

    gerah soale,,

    *ajiiiiiiiksss

    • walarakadadadadah…….. kirain dah rada2 sembuh bis klepas dr perguruan kenthir ituh…… ternyatah…….

      mmm…. miss uuuuuuuuu…………..

      hwa hhhh………….
      *goling2

  5. mmm lagu ini bagus. Sy juga suka.
    Kalau ingin di save untuk di dengar sendiri,
    caranya gimana ya?
    Salam.

    • yaialaaah… namanya juga dinda😀

      caranya nge-save? but jangan disinih ya… qt fban aja, ntar sy aplot deh, biar frend2 pd bisa donlot, koz… disini tuh suka ad mbak2 k*****r lewat…….. 👿 swuerrraaam…….😈

  6. O’ya lupa …
    salam kenal (di WP)
    infonya dari FB🙂

  7. emmmmbbbbuaaahahahahahah,, ketawa sampe kayang dah

    sungguh saya tidak pernah berguru di situ,

    *SIGH,,, DRAMA

  8. ehhhh lupa om,,

    hai dinda, kamu dicariin tuh. kemana aja non.??
    *SKSD bikin BT
    salaman aja deh yah biar kenal,,
    *salaman, pelukan, ciuman
    HADOH..!!!!

    rame yak dimari, dududududhh jdi engga enak.
    om, mangap iyak diriku merusak lapak mu,,

    PISSS ah

  9. kangen nih ma lagu ini….

  10. like sekali he he he

  11. hmm iy ajarin cr ngesave ny donk..hmm aq bru ja dkenalin ma teman q lgu2 kla ne n lgsg suka mklum aja bda generasi jd harus d kenalin dl hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: