Ada Band ~ Pemain Cinta

w ska g abis pikir pa bda pmain cinta vs pmain politik?? ocd, 4 2d w kc kado lagu wat para pmain cinta dolo y, khan pmilu c lamaaa……. kl bensin turun terus keknya w kan memilihmu d. wkwkwk..

Artis (Band): Ada Band

Tak habis pikir ku jadinya
kau bisa membuatku cinta padamu
Meskipun tlah berulang kali
kau begitu asyik mendua

Sudah cukup saja
sikapi kegilaanmu
Sebelum sukmaku
kau cabik dan perih

Wahai dirimu pemain cinta,
penikmat nafsu dunia
Walau dirimu begitu indah
maaf kau tak pantas bagiku

~{}~

Direlung kalbu yang terdalam
getaran asmara masih tersisa
Memang dalam bermain cinta
kadang kau terlihat sempurna
Eloknya parasmu rabunkan mata batinku
Ku harus berpaling meski kau memohon

Wahai dirimu pemain cinta,
penikmat nafsu dunia
Walau dirimu begitu indah
maaf kau tak pantas bagiku

Apa yang kau dambakan
dalam duniamu yang sungguh palsu
Terpikirkah olehmu
untuk dapatkan cinta yang sejati??

~{}~

[Reff:]
Wahai dirimu pemain cinta,
penikmat nafsu dunia
Walau dirimu begitu indah
maaf kau tak pantas bagiku

3 Tanggapan

  1. apa bda pmain cinta vs pmain politik ..??
    ………………………….
    klo pmain cinta.., abis turun Gunung langsung ke blog JM…
    klo pmain politik.., abis turun panggung langsung “nge blank..” abis pidato apa.. tadi..gua ya..?? nyang diinget…gimana cari JM (Jalan Mulus..) bwat ngumpulin pulang modal ..! em abis bagi duit ?!…:) monepol dong….?/&^%$#@ …🙂 geto..kaleek…!!

    hohohooo…… welkombek ki! rupa2nya selama ini ke gunung ngelmu teroris cinta apa latian naek panggung sbg badut politik bwat sambilan??
    pantes aj mpe lupak ngeblok

  2. ahhh pas temenku nyanyi kayak na bagus tak liat kerreeen

  3. ada band mulai pudar semenjak krishna mendua….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: