Masnie Towijoyo ~ Kereta Senja

Maaf yaa.. klip video tembang kenangan ini terspesial daku kirimkan buat diriku pribadi yang tlah kejatuhan vonis TIDAK MUDIK sodare-sodare! Rasanya mau melarikan diri aja ke Gambir. Yaah.. orang bilang harusnya sih ikhlas khlaass khlaaaaas, hanyalah…..·😥 ·.

Artis (Band): Masnie Towijoyo / Adiluhung

Kereta senja tlah tiba di depanku
semakin sedih rasa hati ini
Tak dapat ku berkata, hanyalah
airmata membasah di pipiku ini

Kau belai rambutku dan kauusap pipiku
terucap slamat tinggal untukku
Tak sanggup hati ini berpisah denganmu
semakin deras airmataku

Kereta senja tlah membawa dirimu
bilakah engkau kembali
Disini aku rindu menanti dirimu
hanyalah dirimu yang kuharapkan

Jangan bersedih dan jangan kau menangis
percaya akan janji suciku
Cinta dan rindu ini hanyalah untukmu
Kereta senja akan kembali

Kasih,
perpisahan ini memang terpaksa
karena orangtuamu memanggil

Aku mengerti maksud mereka
kau akan dijodohkan dengan gadis pilihannya

Aku tahu orang-tuamu masih kolot
namun aku yakin akan keutuhan cintamu
dapat meluluhkan hati mereka

Kereta senja telah tiba di depanku
semakin sedih rasa hati ini
Tak dapat ku berkata hanyalah
airmata membasah di pipiku ini

Kereta senja telah membawa dirimu
bilakah engkau kembali
Disini aku rindu menanti dirimu
hanyalah dirimu yang kuharapkan

Jangan bersedih dan jangan kau menangis
percaya akan janji suciku
Cinta dan rindu ini hanyalah untukmu
Kereta senja akan kembali

Kereta senja akan kembali

6 Tanggapan

  1. Ha ha ha ha nggak mudik sebenarnya adalah “kecelakaan” tetapi coba MR JIMI bayangkan berapa banyak roti yang bisa dibeli jika nggak pulang. itulah himahnya nggak udik, yaitu penghematan ha ha ha ha. Pokoknya suueeddiihhh bhuuuaangeetttt ya nggak bisa mudik. Nikmati saja Bung. Nikmati saja. Que sera-sera. Carpe Diem

  2. Makasih aku dah dapet denger lagu ini. ini lagu yang penuh kenagan antara aku dan si dia. thak…………………………

  3. Aku suka bgt sma gita ini. . , mengingatkan ku pd seseorang. .
    NyentUh bgt pk0kny. . I Like it.🙂

  4. Akhirnya bsa ngrung0kne lagu iku ,uenak slow bnget ,muuerdu pk0’e ,makny0z ,meras0k bnget lagune enak d rung0kne ,enak d rasakke pk0’e mantap ,tapi jek mantap st12 ,hahahahahayy.. Prikitiwwwww

  5. Knapa lagu ini tdk bs didownload lewat opramini atau google. Mp3 ini saya sangat mnyukainya. Tolong bisakan utk mndownloadx

  6. makasih udah di izinin bisa denheein lg ini, lagu ini mngingatkanq pada alm ibuq, aq teringat saat2 karaokean bersama mnyanyikan lagu ni..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: