Hijau Daun ~ Cobalah

Masih mo nyobain ya? Cobalah selagi bisa mencoba mpe mampos kek di klip ini, jangan lupak sayapnya yee….

Artis (Band): Hijau Daun

Cobalah henti langkahku
Kau coba lagi hentikan aku
Ku tak pernah tahu keinginanmu
dan tak pernah tahu arah hatimu

~{}~

Kucoba pahami langit
Kau cobakan lagi pijaki bumi
Di atas hatiku ku tinggikanmu
Di atas hatimu kau rendahkanku

Ku tahu semua berubah
Engkaupun tahu semua berubah
Kau tanyakan lagi keteguhanku
dan dapat rasakan keraguan

Coba kau tanya seluruh alam
Apa yang kau tanya kan kulakukan
Apa yang kau rasa kan kuimpikan
Aku menunggumu di atas hatiku
Dan coba lihat apakah jawabnya
Mungkinkah kan temui sudut malam
Apa yang kau tanya kan kulakukan
Aku menunggumu… masih menunggu oo..

~{}~

Coba kau tanya seluruh alam
Apa yang kau tanya kan kulakukan
Apa yang kau rasa kan kuimpikan
Aku menunggumu di atas hatiku…

Dan coba kau tanya seluruh alam
Apa yang kau tanya kan kulakukan
Apa yang kau rasa kan kuimpikan
Aku menunggumu di atas hatiku
Dan coba lihat apakah jawabnya
Mungkinkah kau temui sudut malam
Apa yang kau tanya kan kulakukan
Aku menunggumu.. masih menunggu.. oo..

Nana.. nanana.. hoo..

Aku menunggumu… masih menunggumu…

16 Tanggapan

  1. Sayang lum pernah denger lagunya om…nunggu versi dangdutnya aj kali ya…😆

  2. lirik mania habis………….

  3. lagu cobalah kan dah pernah muncul dulu di radio2 tp kenapa tenarnya baru sekarang?????aku tu dah dari dulu ngefans bwanget ma lagu tu,dlu tu aku cari tau cpa penyanyi lagu tu tp aku ngga’ prnh ta and bru kmrn aku bnr2 tau cpa pelantun lagu yang aku suka bgt tu.

  4. Bknny ntu lagunya kangen band…

  5. eh aq punya tebakan: daun apa yg bisa menyanyi? hijau daun hehehwe….

  6. lgu nech jga enk bgt?
    gw dah punya lgunya.
    hijau daun sipp dech.

  7. hijau daun keren abiezzzzz!!!Qsalut 5 kalian,kembangkan terus ya!!!!!!

  8. enakbener lagunya hijaudaun pasti yang paling ngetop ………..ehhijaudaun kli kli ke bandung yahhh plzzzZZZ aku ngefes sama kamu
    yah ^^

  9. \w/

  10. Mananya yg enak…!????? EMg kuping lo pada rusak semua! udah jelas2 ‘PETERPAN’ banget gitu! GAK ORISINIL…>!!!!!! Pada dibenerin gih kupingnya….

  11. Hijau Daun Lebih Keren Kalo Pake Nama Hijau Kelor…..Atau Hijau Upil….Tapi Gwe Salut Kok Ma Kalian…Tunggu Gwe PreNd…GwE Juga Bakal Terkenal………..!!!!!!!!!!!!

  12. riqwest lagu hijau daun yang cobalah

  13. hijau daun tu kren bgdh c…

    sumpah ak cinta bgdh ma hijau daun..
    lgu2’y kren2,,
    personil’y jg ok2 lgy,,
    apalagi arya,,

    arya, klo kmu blm pny cwe, ak mau ko jd cwe kmu..
    hehe,, (mimpi aj gw)..

    pkonya bwdh hijau daun sukses trus yya..

    LOVE U SO MUCH HIJAU DAUN..

  14. ih w0w gw sk bgddd ma tu lgu hijau daun yg jdulny cobalah,, tp koq lgu ny hmpir sm kyk lgu sbelumny ,, yg jdul ny suara ku berharap ,, uaneehh ,, tp go0d luck bwat hijau daun ,, lmayan kren lgu loch pd ,,, hahahahahahahah #####

  15. Hijau daun tuch kyenzZzZzzz….abieEEeezzZzz…aq ska bngtz ma lagu2 na pa lg ma lirik2lgu na dlem bgtz en menyentuh bgtz d hti aq…mg success truz ych ma lgu2 na…

  16. peterpan bangets…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: