Duo Maia ft Cinta Laura ~ PengKhIanat cinta

Heii.. shio babi ciong berat ma ular koz babi is santapan nan endang bambang gulindang bagi ular cing! But kalo ularnya muslim, ya ndak nyantap haram to?! So kalo babi ketemu mereka ya ceng li aja as ular2 kehidupan. Toh secara hong shui hanya di arah salah ada ular makan ular

Artis (Band): Duo Maia, Cinta Laura / Maia Estianty

Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku
mencintai seseorang yang tak punya selera
Dia meninggalkan aku untuk yang lebih jelek
juga tidak lebih baik

Gadis itu si Dolly
Gadis itu si Dewi
Gadis itu si Mona
Gadis itu si Wulan

~{}~

Dolly itu tak lebih pintar dariku
Si Dewi bodinya kaya bodyguardku
Sementara Mona tingkahnya belagu
Dan Wulan kampungan

Mereka itu temanku
Mereka itu sahabatku
Mereka itu temanku
Mereka itu sahabatku

Mereka penghianat cintaa..

PengKhIanat cintaa..

Kau penghianat cintaa..

~{}~

Kau penghianat cintaa..

PengKhIanat cintaa..

Kau penghianat cintaa..

PengKhIanat cintaa..

PengKhIanat cintaa..

Kau penghianat cintaa..

Cintaa aa..

16 Tanggapan

  1. agak bingung sih dngerin awalnya..
    aliran apa ya?? btw maia mmg kerenn!!

    ini aliran tarian ular meliuk-liuk di kala ujan mengguyur bumi.

    asik khan?! ntar kalo ujan turun lagi, nyanyi sambil nari2 ular lagi yaaaa….

  2. ohh cinca laura…

    mmmuuuaaach……

  3. Wah untung aku bukan pengkhianat cinta
    Tapi penikmat cinta hehehe🙂

    Salam kenal sahabat

    salam kenal kembali sahabat penikmat cinta😉

  4. uh, giLa kEreN banGet bRoo…!
    tHe bEst dEh..

  5. lagunya dak jelas tu

  6. maia….bingung deh, kok jadi beda ama ratu yang dulu ya… nggak ngeband lagi kayak dulu. asyik sih cuma liriknya kok jadi cemen kayak gitu yaaaaaa……maia….kembalilah ke yang dulu…..

  7. lagu yang aneh…

  8. ni lagu buat nyindir si MJ ya…???
    cemburu berat ni yeee….

  9. maia…gw support lw bgt!!!
    gw suka bgt nee ma lagu lw!!!
    lw the best dech poko`e…
    ga` bklan ada yg bs gantiin posi2 lw dihati dia…
    gengsi na doank yg gede, tp otak na picik…

  10. Kok laGuna bwa2 MJ sich. . . . .?

    Knapa ga skalian aja mulan ga usah pke wulan segala. . .

  11. hihihi…kalo gw sih jelas lbh suka Maia Kmna2Lah drpada MJ!!!
    MJ sii gw akuin cantik n sexy tp sayang ga tau diri bgt!!!
    boeat Maia : gw lbh suka rmbt lo panjang Kya skrg, tmbh cantik

  12. gw sukaaaaaaaaaaa bgtttt……
    cz ‘GW” bgt jg…

    HAHAHHAHHAHAHH..

    lagu’a bwat para selir”nya mantannquhh,tuhhh..

    hhhhhhhhhhh

  13. waw keren topz abiyzzz gw plng sk lg tuw! jd tmbh happy neh! 😀

  14. laura is very sweet i like her very much!!!!!

  15. lagu patah hati bangets…..

  16. Mantabsss…maia emang TOP,apalagi d tambah Cinca Laura..ouchhhhhhh..hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: