Elfa’s Singer ~ Masa Kecilku

To Jiwers, mohon maaf saya betul-betul terpaksa mengetik suara hati saya disini:
~ Dukung kampanye Hari Tanpa TV (HTT) 2008 ~ Turn Your TVs off this Sunday ~
Posternya gambar anak-anak lucu deh di bundaran HI Jakarta. Duuh!… jadi terkenang lagu tahun 1988 ini
Tidak akan ada postingan tayangan klip video seperti biasanya pada hari ini di BLog/Jos JM

Artis (Band): Elfa’s Singers/ Dian Pramana Poetra

hu hu uu~ hu hu uu~ hu hu uu~

Terkenang masa-masa kecilku
Senangnya aku slalu dimanja
Apa yang kuminta selalu saja ada
dari mama, dari papa
cium pipiku dulu

Saat ku tiba berulang tahun
Senangnya hadiah ku boneka
Lucunya, kusuka, sampai kini kusuka
Kini aku tlah dewasa
boneka kubawa selalu

Ingin ku kembali
kemasa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
aku lincah lucu
waktu kecilku

Waktu kecilku.. aku suka bernyanyi

Saat ku tiba berulang tahun
Tak lupa hadiahku sepeda
Ku pakai setelah selesai ku belajar
Janji mama, janji papa
setelah ku naik kelas

Ingin ku kembali
kemasa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
aku lincah lucu
waktu kecilku

Waktu kecilku..
Waktu kecilku.. aku suka bernyanyi

hu hu uu~ hu hu uu~ hu hu uu~
ha ha aa~ ha ha aa~ ha ha aa~

22 Tanggapan

  1. terima kasih untuk teks lagunya..

    terimakasih juga buat ucapan terima kasihnya, ya bu

  2. aku ngebet berat sama nih lagu. di mana bisa download filenya ya?

  3. di 4shared ada…

  4. gw seneng banget sama lagu ini
    wow awesome!!!
    gw punya mp3 nya, siapa yang mau tinggal share aja sama gw ntar gw kirim ke email masing2
    kebetulan gw juga suka sama lagu2 jadul, i love it!
    this is cool

  5. lgunya enak dan menyenangkann..

  6. Mau dong di kirimin ke wa2ncrb@yahoo.com,.. buat pulkam..mengenang masa kecil…

  7. Mau mp3 nya dunk … pls3x … butuh bgt, buat aransemen paket marching band untuk SD … pun lagu ini suka’an gue bgt … makanya gue pake aransemen …
    pls3x … Buat yang punya mp3 nya sumbangkanlah ke prive_dith@yahoo.com
    Matur tenkyu

  8. mau banget dong…alamatnay qdeer_4889@yahoo.com
    plizzz….

  9. boleh dikirim lagunya untuk murid-muridku ke yulia_ramdani2yahoo.com, makasih….

  10. mw dong d kirimin lagunya k tjlitasari@yahoo.com.
    nuhun..

  11. ndak semua orang memiliki masa2 kecil yang indah.. beruntungnya masa kecilku indah…

  12. share dong lagunya ke e-mail saya yah.

  13. kirimin ya please ke firman_calondoc@yahoo.com. thank’s

  14. Lagunya bagus banget. Jadi inget waktu kecil, biarpun hidup sederhana kami selalu bahagia. Thanks ya buat mas dian n elfa singers

  15. aku suka banget lagu ini

  16. Bisa kirimin lagu masa kecilku donk ke stefanusrecky@yahoo.com. Gw lg kangen mama nich. Thx.

Tinggalkan komentar