Tika Bisono ~ Pagi

~ Dukung kampanye Hari Tanpa TV (HTT) 2008 ~ Turn Your TVs off this Sunday ~

Selamat Pagiii!.. (ini kalo kata gua), namun bagi seorang psikolog anak yang nyambi sebagai penyanyi punya cara lain menyapa kita di pagi ini, setidaknya lagunya ini pernah ngetop tahun 1987 lho

Artis (Band): Tika Bisono / Adjie Soetama, Chrisye

Dari balik jendela di kamarku
menyelinap seberkas cahaya
Hingga ku terjaga segera
dari tidurku malam itu
dan mimpiku yang mesra

Ketika daku membuka jendela
sinar mentari menyambut pagi

Burung-burung pun memberikan salam
dalam kesejukan dan indahnya pagi
Seandainya suasana pagi ini
kan sepanjang hari
betapa bahagia..

~{}~

Dari balik jendela di kamarku
menyelinap seberkas cahaya
Hingga ku terjaga segera
dari tidurku malam itu
dan mimpiku yang mesra

Ketika daku membuka jendela
sinar mentari menyambut pagi

Burung-burung pun memberikan salam
dalam kesejukan dan indahnya pagi
Tanpa terasa siang kan menjelang
Hari pun berganti
Waktu pun berlalu

[Reff:]
Burung-burung pun memberikan salam
dalam kesejukan dan indahnya pagi
Seandainya suasana pagi ini
kan sepanjang hari
betapa bahagia..

5 Tanggapan

  1. Howdy MR JIMI. How are you? Lagu ini ngetop di antara tahun 1978-an yang ketika itu di dominasi musik-musik anakkampus yg doyan-doyannya camping. So, lagu -lagu bertema folk dan balada cukup exist berdampingan bareng musiknya Koes Plus CS, Gang Pegangsaan CS dengan pop progresif/alternatifnya. Sebagai anak muda kinyis-kinyis, saya juga ke mana-mana menenteng gitar bolong dan menyanyikan lagu-lagu folk, balada dan countri. Nah, lagu Tika Bisono ini menjaid salah satu lagu wajib. Hari ini, suasana lagu ini kita dapet, yaitu ketika kita mulai meributkan bumi yang terancam berbagai anomali gejala alam seperti perubahan iklim dan CS-nya. ..

    …..Burung-burung pun memberikan salam
    dalam kesejukan dan indahnya pagi
    Seandainya suasana pagi ini
    kan sepanjang hari
    betapa bahagia…..

    Thanx atas lagunya ini. But I’m still waiting for bad moon rising nya CCR ha ha ha ha

    he he he… kali’ Bung Mike ini emang sejiwa ama Tika, sama2 demen kountri terutama sepulang dr Texas, kayaknya lagu ini emang pas buat do’i yg konon juga demen kemping, ndak tau, pernah kemping di savana apa gak, soalnya gw belon pernah kemping bareng sih:mrgreen:

  2. Wah Tika Bisono, jadi ingat lagunya….

    Putih-putih melati……
    mekar di taman sari….. (eh bener ya??)

    Pokoknya itu lagunya berkesan banget……😀

    Haaah???………
    anda nie lagi ngramal, maen tebak2an ato sengaja baca’in gua yah??
    ini khan rencana posting ntar malem tp berhubung terlanjur ‘kebaca’ duluan, ya udah deh terpaksa kuposting sekarang aja

  3. hebat, jadi inget masa lalu. Ada juga lagu dia yg judulnya ketika senyummu hadir ya kalo ga salah…

    btw, seinget gue dia sering nongol di acara bhs inggrisnya anton hilman. Bener ga sih…

    hi hi… yg gw inget pernah juara semacam lomba kecantikan remaja tingkat nasional, dulu pernah tinggal di gang H. Kamang, Pondok Labu ha ha ha……

  4. bareng lagu Pagi Almarhum H Christian Rahadi gimana

  5. ya ampun ternyata lagu2 mba era th’80 an yaa….jujur memang lagu2 th’80 an ga ada yg ga enak…beda skali warnanya dgn lagu2 jaman sekarang…..apakah lagu2 itu sekarang tdk dibuatkan album kompilasi bersama teman2 mba spt alm.mas chrisye, adjie soetama, dll…
    mba sebetulnya ada yg ingin ditanyakan diluar dr lagu2, mengenai keaktifan sbg Psikolog, karena dr perusahaan saya akan mengadakan seminar utk org.tua & anak…., saya bisa menghubugi mba dimana? (tlp n email address) ok. many thanks….

    Hub saya : indah@seminarindonesia.com & ndeth.acillona@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: