Dian Pisesha ~ Mengapa Tak Pernah Jujur ?

Aku sempet kaget lihat seorang anak muda funky berambut jabrik menyetel lagu ini di laptopnya kemaren sore.  Aku pun menanyainnya: “Dari menong lo tau tuh lagu?”. Jawabnya: “Gaul maaannn…..” Hmm… iya ya, emangnya orang2 tua doank yang gaul. Eits! Jangan salah maaannn…..

Artis (Band): Dian Pisesha

Mengapa kau tak pernah lagi
melihat dan menemaniku diriku sayang
Seandainya daun-daun pun berbisik
Dia akan bercerita tentang hati ini

[Reff:]
Malam-malam sepi begini
terasa panjang dan sangat menyiksa diri
Rasa sunyi, rasa rindu pada dirimu
menyatu di dalam kebisuan malam ini

Mengapa kita saling menyiksa diri
sedangkan rinduku, rindumu berpadu
Mengapa kita berdua
tak pernah jujur mengakuinya

Mengapa kita harus hidup tersiksa?
Sedangkan cintaku cintamu menyatu
Jangan biarkan membara
api cemburu di dalam hidup ini

10 Tanggapan

  1. OMG. Diaaaannn… saya suka lagu2nya dian piesesha, grace simon, meriam bellina dan yang jaman2 segitu. Dan saya juga ndak malu muter lagu2 lama itu di depan temen2 saya. Hihi…

  2. mana mp3 nya oneng siapa si???

  3. Selamat siang rekan, saya ucapkan banyak terima kasih atas di up tudatenya lagu lawas di internet saya jadi jadi banyak punya koleksi lagu-lagu lawas. sekali lagi terima kasih.

    TTD
    dody

  4. Lagu Lawas sngat nusuk d hati, aq sngat suka skali..

  5. Karena senagnya sama lagu ini, sampai-sampai aku tidak bisaq berkompantar. Hihi…

  6. DUUUHHHHHHHHH……………..
    SEDIH SEKALI DENGARNYA
    INGAT MASA-MASA LALU
    YG INDAH
    DAN SENGSARA

  7. di Malang waktu itu, semakin sendu mengenangnya

  8. WAH, . . SAYA SUENENG BUANGET NDENGERINYA

Tinggalkan komentar