Padi ~ Menanti Sebuah Jawaban

Sebenernya seech… tadi nyari2 klip Dian Sastro Wardoyo yang lagi “padusan” (tradisi kungkum/berendam/renang/mandi sebelum puasa Ramadhan) di pantai, eh ketemunya musik OST Ungu Violet (2005) ini

Artis (Band): Padi

Aku tak bisa
luluhkan hatimu
dan aku tak bisa
menyentuh cintamu

Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku.. ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Setulusnya aku.. akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

[Reff:]
Sepenuhnya aku.. ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Setulusnya aku.. akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

~\/~

Aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu

Vodpod videos no longer available.

Satu Tanggapan

  1. ni lagu gw bngeet,
    lgu nih sprt kisah cnt ku,

Tinggalkan Balasan

