Sepasang Mata Bola

lagu mengingatkan saat kereta api nyampe stasiun Toegoe Jogjakarta, klip video recycle kocak tur katrok 😆

Artis (Band): (rame2) / Ismail Marzuki

Hampir malam di Jogja
ketika keretaku tiba
Remang remang cuaca
terkejut aku tiba-tiba

Dua mata memandang
seakan-akan ia berkata
lindungi aku pahlawan
daripada si angkara murka

Sepasang mata bola
dari balik jendela
datang dari Jakarta
menuju medan perwira
Kagum ku melihatnya
sinar sang perwira rela

[Reff:]
Pergilah pahlawanku
jangan bimbang ragu
bersama doaku

6 Tanggapan

  1. Seingatnja Ik, ada jang kurang itu liriknja 😉 ……..Ik dengar itu lagu rasanja seperti kembali ke djaaman Nederlandsch-Indische Companie…….lagunja sjahdu sekali..

    terimakasih. sudah aku cek & recek ulang, berdasar klip terPilih tak ada jang kurang liriknja, djaaman telah beroebah, doeloe lagunja sjahdu sekali.. kini klipnya lucu sekali.. 😆

    • wah, ricek ulang dong. reff lagunya yang terakhir masih ada. lho. sayng aku juga lupa. pokoknya ada yang bunyinya di setasiun jogja gitu.

  2. aku pengen cari ringkasan tentang sepasang mata bola,tapi kok ngk ada z…….?

    • TAMBAHKAN PADA REFFREIN :
      Sinar sang perwira rela ……………
      HATIKU NAN TERPIKAT
      SEMOGA KELAK KITA BERJUMPA PULA
      Baru kembali ke……..
      Pujilah pahlawanku
      Jangan bimbang ragu
      Bersama doaku

  3. minta lirik + not angkanya donk

  4. Yang lainnya

Tinggalkan komentar