Slank ~ Slalu Begitu

reggae ala Slow But Sure

Artis (Band): Slank

[One day di Pulau Kelapa bareng cewek-cewek Kupang…]

Selalu begitu.. aku nggak mau
Selalu begitu.. diam membisu
Selalu begitu.. senyummu palsu
Selalu begitu.. dari bertemu
Ooh yeah..
Baca lebih lanjut

Iwan Fals ~ Masih Bisa Cinta

50:50

Artis (Band): Iwan Fals / Dewiq

Hari ini
kau patahkan hatiku
kau patahkan niatku
kau patahkan semangatku
Baca lebih lanjut

Glenn Fredly ~ Kisah Yang Salah

Artis (Band): Glenn Fredly

Akhirnya kita ada
di akhir yang menyakitkan
Kusadar kita telah melangkah
terlalu dalam
Baca lebih lanjut

Ari Lasso ~ Cinta Terakhir

klip video versi karaoke

Artis (Band): Ari Lasso

Sedalam samudera
tlah aku selami
Setinggi langit di angkasa
tlah aku arungi
Baca lebih lanjut

BCL ~ Aku Tak Mau Sendiri

Artis (Band): Bunga Citra Lestari

Sejak ia pergi dari hidupku
ku merasa sepi
Dia tinggalkanku sendiri disini
tanpa satu yang pasti
Baca lebih lanjut

Astrid ~ Jadikan Aku Yang Kedua

buat para penganut pro poligami

Artis (Band): Astrid Sartiasari

Jika dia cintaimu
melebihi cintaku padamu
Aku pasti rela untuk melepasmu
walau kutahu ku kan terluka
Baca lebih lanjut

Ihsan ~ Bunga (Karena Aku Lelaki)

Artis (Band): Ihsan (Indonesia Idol)

Aku melintasi malam sepiku
Tanpa dirimu di sisiku kekasih
Rasa sesal yang selalu menghantuiku
Di saat ku campakkan dirimu manis
Baca lebih lanjut