Ada Band ~ Baiknya

from yogya in harmonious track #2

Artis (Band): Ada Band

Kehilangan dirimu
menyakitkan nurani
Separuh nyawa terbawa
menyisakan perih di hatiku

Baiknya semua kenangan yang terindah
tak kubalut dengan tangis
Baiknya setiap kerinduan yang merajam
tak kuratapi penuh penyesalan

Ku hanya terus berharap:
Ini bukan kenyataan
Kau pergi tinggalkan dunia fana
akhiri kisah asmara kita berdua

Baiknya semua kenangan yang terindah
tak kubalut dengan tangis
Baiknya kulepaskan segala kepedihan
tuk merelakanmu

Benarkah semua ini terjadi
Betapa ku mencintai dirimu
Ku tak kuasa menahan kesedihan
yang begitu dalam

Baiknya semua kenangan yang terindah
tak kubalut dengan tangis
Baiknya setiap kerinduan yang merajam
tak kuratapi penuh penyesalan

Baiknya semua kenangan yang terindah
tak kubalut dengan tangis
Baiknya kulepaskan segala kepedihan
tuk merelakanmu

7 Tanggapan

  1. salah satu band indonesia yg gue suka setelah bertransormasi vokalis hehe

  2. Ada band loe adalah band yang paling keren yang pernah gue jumpai………………………………………….

    gue paling suka sama vokalisx yaitu donnie sibarani , ganteng banget tau gak ………

    ADA BAND IS THE BAST………………………………………….

  3. wow bushyeeet bok, lagunya keren abiz, aq angkat jempol deh buat ada band
    moga-moga tetep T O P-B G T. pokok e jgn pernah lupain temen yeeee
    yang penting ada band harus tetep berjaya, jgn pernah ngucapin kta bubar yaaaa Ok!

  4. I Love U Ada Band..Aku suka bgt semua lagu2 Ada Band. Terutama album terbarunya Harmonious kereen bangeetzzz!!! Ibarat Bunga Edelwise semoga lagu2nya akan selalu abadi & dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia & dunia..amiin.

  5. ADA BAND CUTE BIS DECH, Q SK BGT SMUA LAGU2 NYA, MG SLALU JAYA, MUSIKNYA + KEREN, AMIEN. . .🙂

  6. lagu nya ada band emang te o pe be ge te, tapi…..
    Khrisna kemana y? kok g pernah muncul lagi???

  7. ada band kereen..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: