Ecoutez ~ Maafkan (Tak Sempurna)

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Klo menurut brita2, ternyata para mudikers sudah mulai menuhin jalan jalan antar-kota, antar-propinsi seolah-olah besok lusa dah lebaran aja. Gimenong ntar pas menjelang lebaran pemerintah ya? Karcis bis, kereta, psawat, kapal so pasti dah ludes dari semenjak dolo2 kala. Hokelah, daripada lebaran bengong doang ga kemenong-menong, mungkin lebaran alternatif adalah solusinya, misalnya neh… jalan-jalan ke Bangkok, Thailand yang meski tak sempurna tapiii……
Baca lebih lanjut

Iklan

The Rock ~ Aku Bukan Siapa-Siapa

Zaskia Adya Mecca mendadak menikah di bulan Ramadhan, begitulah kurleb brita halaman muka koran-koran yang terbaca di sebuah prempatan lampu merah di Jakarta tadi pagi. Konon mas kawinnya 80 jutaan rupiah tunai. Hmm… jumlah yang mayan buat DP mobil baru untuk mudik ya.

Mungkin ada sobat-sobit disini yang lupa or blom tahu siapa Zaskia Mecca itu. Doi adalah seorang artis bintang film dan sinetron Indonesia yang dulu tuh pernah rame diinfokan di infotaintment gara-gara ada sebagian fansnya yang ga demen doi terlihat merokok di area publik.

Sebelumnya, 7 tahun lampau, namanya sempat mencuat di pembritaan nasional sebagai korban penculikan. Baca lebih lanjut

Domino ~ Siapa Yang Pantas

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Dilema buat yang dicintai 2 kekasih sekaligus, dengan solat istikharah insya Allah akan mendapat hidayah siapa yang pantas dipilih

Baca lebih lanjut

Ardina Rasti ~ Apa Maumu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Dooh!… Kamu ko ga nembak2 aku c… mana hari ini skul dah libur, dah g2 bentar lagi ikut BoNyok mudik lage… Gimenong donk klo ntar ku di-tanya2in ma sodukur2 sapa pacar gw ? Hhhuuffff….. gw tembak duluan, baru tau rasa lo!

Artis (Band): Ardina Rasti

Cape deh… [3X]
Kamu kok nggak nembak nembak aku Baca lebih lanjut

Cinta Laura feat Afgan ~ Let’s get the BeAT

Haluuuu……….. Selamat malam semuanyaaa….. Wu!..

Mba Cinta mank artis penyanyi paling favorit di blog Jiwa Musik inih so far, but Ka Afgan ok jugak lah. So seblom modik naek Honda or yang laen2nya… mari qt nikmatin malam ini dengan goyang dolo via klip video AHM (Afgan – Honda – Mba Cinta) yuuuk…… Eh, sapa tau di kampong BoNyok sonoh ga nemuin warnet khan?! Apa ga  B·E·T·E  tuuuu… ??

Artis (Band): Cinta Laura, Afgan
Baca lebih lanjut

Afgan ~ Bukan Cinta Biasa

man tman… aku mo brangkat BuBar (Buka Bareng) ma orang-orang yang kucintai. Eh eh…. tapi cintaku ini bukan cinta biasa loh. Coba yaa… jika kamu yang menemani…

Artis (Band): Afgan Syah Reza

Kali ini kusadari
aku telah jatuh cinta
dari hatiku terdalam Baca lebih lanjut

Afgan ~ Pencari JalanMu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Buat para pencari jalan mudik, jangan sampai salah pilih jalur. Olwes ingatlah… utamakan SELAMAT sampai tujuan meski harus sumingkir mlipir-mlipir pinggir jalanan karena ada yang sok2 okem jalanan gitu2 dyeh, n smoga aman nyaman menganyam anyaman gandeng renteng jejereng sanak handai taulan sekalian di kampung halaman sana.

Artis (Band): Afgan Syah Reza

Tlah banyak yang kulewati
jalan hitam di dunia Baca lebih lanjut