Lyla ~ Bernafas Tanpamu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Single ke-4-nya Lyla, klip video musik ke-2-nya yang terPilih di blog JM

Artis (Band): Lyla

– Aku?? Kok aku? Kamu! Kamu yang selalu nggak perduli sama aku. Kau asyik dengan dunia kamu sendiri

+ Kamunya aja yang nggak ngerti.. Kamu kira gampang mutusin hubungan kamu?

– Kau pikir aku bahagia hidup sama kamu, hah? Kamu tuh bener-bener sendiri, tahu nggak?

+ Ra! Ngaca!.. Ngaca

– Heh!..


Mungkin kau bertanya-tanya
arti perhatianku terhadapmu
Pasti kau menerka-nerka
apa yang tersirat dalam gerakku

Akulah serpihan kisah masa lalumu
yang sekedar ingin tahu keadaanmu

Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
mengganggu setiap ketentraman hidupmu
hanya tak mudah bagiku lupakanmu
dan pergi menjauh

Beri sdikit waktu [- aku butuh kamu ‘nDra….. sekarang]
agar aku terbiasa
bernapas tanpamu…
oooh…

~{}~

+ Kamunya aja yang nggak ngerti.. Kamu kira gampang mutusin hubungan kamu?

– Kau pikir aku bahagia hidup sama kamu, hah? Kamu tuh bener-bener sendiri, tahu nggak?

+ Ra! Coba kamu lihat diri kamu sendiri Ra.. Ngaca!.. Ngaca

– Mas..

~{}~

Teruntuk dirimu dengarkanlah…
hah.. haah… haaah….

Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
mengganggu setiap ketentraman hidupmu
hanya tak mudah bagiku lupakanmu
dan pergi menjauh (pergi menjauuuh..)

Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
mengganggu setiap ketentraman hidupmu
hanya tak mudah bagiku lupakanmu
dan pergi menjauh

Beri sedikit waktu
agar ku terbiasa
bernafas tanpamu..

bernafas tanpa mu…


Nonton via HP

5 Tanggapan

  1. lagu2 religius memang nggak ada matinya, mas jimi, apalagi pas bulan ramadhan, dan saya sangat menyukainya. dipublish jugakah di blog ini, mas?

    • O tentu saja pak sawali🙂

      Sesuai falsafah blog ini We ♥ Unity in Variety kami tak hendak membeda-bedakan lagu2 n musik2 yang disukai oleh pengunjung blog ini, dari kakek nenek sampe balita. Hanya saja karena keterbatasan tenaga, waktu, dll sajalah kami tak bisa mempublish semua yang disukai oleh semua pengunjung blog ini. Untuk lagu2 religius secara umum termaktub dalam tag Musik Rohani, ada juga bagi yang suka Qasidah serta bagi yang suka mengandung sedikit ato banyak bahasa arab, blog ini menyebutnya sebagai Nasyid.

      Terimakasih dan semoga menjawab pertanyaannya.
      Salam😀

  2. […] Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 […] Go to Source […]

  3. bagus….lagux

  4. lagunya keren…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: