Selamat Berjuang

Kepada YTH. Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono,
Bapak ndak kenal saia n saia pun ndak tau Bapak barusan trawehan dimana, ma siapa aja, ngapain aja disana … Terlepas apakah saia beraliran pro pa kontra ma Bapak, terlepas apakah saia pas pemilu nyontreng Bapak pa ndak, secara terus terang saia akui Bapak adalah putra terbaik bangsa se Republik Indonesia raya yang pantas jadi Presiden RI saat ini.

Sooo…… perkenankanlah pada malam tanggal 9/9-2009 ini, dengan segala hormat, bila Bapak berkenan mohon untuk beberapa meniiiiit…. aja.. pause mikirin negara dan rakyat deh, agar bisa membaca secara seksama seseksamanya ucapan maya saia ini:

.

SELAMAT ULANG TAON PAK BEYEEE ………

.
Cheers😀
.
.

.
.
.
ps.:
Klip video pertunjukan konser seni karawitan (English: instrumentalia) nasional ini adalah dokumentasi pas loncing album Evolusi di Balai Sidang, Jakarta pada 11/1-2009 lalu.

Lagu ini awalnya dikarang oleh Pak SBY kemudian diarensemen oleh Yockie Suryo Prayogo yang menggarap bareng album tersebut dengan dukungan berbagai artis dalam negeri a.l: Idris Sardi (biola), Aning Katamsi (Soprano), Kiboud Maulana, Ireng Maulana, Marwan, Juhad, Dimawan, Oni Krisnerwinto, Edi Kemput, Totok Towel, Paduan Suara Paragita Universitas Indonesia, dkk.

Oh ya, saat acara ini waktu itu Pak SBY ga kasih sambutan apa-apa.

2 Tanggapan

  1. terus berjuang…….

  2. …atau mungkin anda ingin ngeblog sambil dengerin musik dari radio online? please come visit us, Java FM memutar musik hits indonesia sepanjang masa nonstop 24 jam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: