Ungu ft. Iis Dahlia ~ Hampa Hatiku

Artis (Band): Ungu, Iis Dahlia

Pernahkah kau merasa …?

~{}~

Cukup sudah.. kuberikan cintaku
Cukup sudah.. rasa ini untukkmu
Mati sudah.. hati ini padamu
Mati sudah.. hasrat ingin bersamamu

Pernahkah kau merasa.. hatimu hampa
Pernahkah kau merasa.. hatimu kosong
Pernahkah kau merasa.. hatimu hampa
Pernahkah kau merasa.. hatimu kosong

~{}~

Buang saja.. semua kata cintamu
Buang saja.. semua kata maafmu
Hancur sudah.. hati ini padamu
Hancur sudah.. hasrat ingin bersamamu

Pernahkah kau merasa.. hatimu hampa
Pernahkah kau merasa.. hatimu kosong
Pernahkah kau merasa.. hatimu hampa
Pernahkah kau merasa.. hatimu kosong

[Rap:]
Pernahkah.. pernahkah kau merasa
dikala siang datang terasa
gelap gulita tiada cahaya
hanya gelap hitam dan kelam
Tak ada lagi suka, tak ada rasa!


Pernahkah.. pernah pernah pernah pernahkah…
Pernahkah kau merasa disaat diri terlelap
meski gemuruh kian beradu slalu mengaduh
Kau .. Kau tetap terlelap dalam tidurmu

Maafkan aku sayangku
bukan maksudku menyakitimu.. mengkhianatimu
Ampuni aku sayangku
jujur kukatakan aku tak lagi mencintaimu

Pernahkah kau merasa …?
Pernahkah kau merasa …?

[Reff:]
Pernahkah kau merasa.. hatimu hampa
Pernahkah kau merasa.. hatimu kosong
Pernahkah kau merasa.. hatimu hampa
Pernahkah kau merasa.. hatimu kosong


Nonton via HP

15 Tanggapan

  1. Aku pernah merasa..
    sekarang ini sudah tgl tua..

    bukan krn hati kosong..
    tapi krn d**p*t.. sdh nga nga..nga.. !!
    haa..haa..haa….

  2. kayaknya pas banget kalau iis dahlia ketemuan sama pasha, hehe .. cengkok suaranya sama2 mantab!

    • menurut tabloid2 sih yg sering ketemuan ma pasha justru icha alias alyssa soebandono itu pak…. Mungkin cengkok gayanya sama2 mantap hehe,..

  3. mas JM, rikues dikit boleh yaa???
    lagunya jangan yg sedih-sedih aja dong, ‘puasa’nya jadi makin berat nih… lapernya, hausnya, ngantuknya jadi kerasa semua deh… beraaaatttt..😦
    ya? ya? ya?😀

  4. Jim kok jadi gosiiipp..?? **jwb an tuk mas Sawali..hehee..

    lagu ini aku suka..juga ..??! walau lyricnya patah hati.. tapi nge-beat… enak buat “goyang” maaang…

    • hihihi… halah dah rahasia umum kaleee…. video mesranya dah banyak beredar kok, pernah masuk tv sgala. Piiisss!…\/…

      you right maam….😀
      tadi malam tuh kandidat lainnya adalah patah hati-nya Radja n Ari Lasso, n ternyata yg kepilih lagu ini, tapi keknya yg paling jos masih patah hatinya Rachmat Kartolo cuman klipnya udah ada di blog ini hehe….

  5. lagunya gitu-gitu aja
    tapi kok enak dinaynyikan ya?

    TFS

    salam

    • okeh, salam TFS (Tak Fatah Semangadh)😆

      • ternyata TFS artinya Tak Fatah Semangat ya?
        baru tahu aku
        hehehe….

        salam FTS !

      • yah namanya juga alumni jape methe dab, mleset2 dikit aja ndak pa pa laah…. asal jangan sampe kebablasan kefeleset:mrgreen:

  6. […] diantaranya… Pak Rachmat Kartolo hatinya patah, Bu Betharia Sonata hatinya luka, klompok Ungu hampa hatinya. Selain ada hati yang patah, luka, hampa.. ternyata Letto di hatinya ada lobang. Sebaiknya kita tak […]

  7. jadi teringat masa lalu….

  8. he…he…ungu ke melayu juga….

  9. الفوق وايددد حلووووووووووووو
    انكم تحطو اشياء جديدة بعدا

  10. jadi ingat masa lalu…

    Baju Bali Murah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: