Zigaz ~ Sahabat Jadi Cinta

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Kabar-kabarnya Krisdayanti membantah kabar sebab musabab Anang Hermansyah (40) melafas cerai talak tiga adalah doi ketahuan Main Serong (lagi2?) dengan seorang pria pengusaha sakses van Timor Leste ituh Menurut pengakuannya, di matanya posisi doski bukanlah PIL (Pria Intim Lain) namun sahabat.
Maunya sih konsisten sahabatan aja lah tapi kalo pikiran berubah zigzag ndiri karena banyak hal….. You rock \m/

Artis (Band): Zigaz

Bulan terdampar di pelataran
hati yang temaram
Matamu juga mata
mataku ada hasrat yang mungkin terlarang

Satu kata yang sulit terucap
hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
perasaanku berubah jadi cinta

Tak bisa hatiku menafikan cinta
karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata: TIDAAK!…
Mataku terus pancarkan sinarnya

~{}~

Kudapati diri makin tersesat
saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa ku truskan
suatu saat kan berubah jadi cinta

Satu kata yang sulit terucap
hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
perasaanku berubah jadi cinta

[Reff:]
Tak bisa hatiku menafikan cinta
karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata: TIDAAK!…
Mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapa tak kita coba tuk satukan?!
Mungkin cobaan untuk persahabatan
atau mungkin sebuah takdir Tuhan


Nonton via HP

5 Tanggapan

  1. kareno.. britaknya masih Zigzaq..
    ywa tunggo ajah episod selanjutnya deeh.. 😦 😆

    • 100% EGRIIII…..
      Mangnye idup tuh panggung sandiwara yg sejam slesai?? Sabar menanti episod2 slanjutnya yaa….
      Hahaha….

  2. hiii ka”-ka” zigaz…
    hemp kpnd nii mnggung di CBD ciledug gii..
    cz kangend beudt dehh ma ka”-ka” zigaz smww,,
    plizz iia k’CBD ciledug gii. . .

  3. kyk pengalan gue nih…he..he

  4. hallo ………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: