The Lucky Laki ~ Bukan Supermen

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Anak-anak aja bisa semangat beraktivitas selama berpuasa bukan karena suka permen dan makanan suplemen

Artis (Band): The Lucky Laki

Aku bukanlah supermen
Aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus slalu kuat
Harus slalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting

Tapi ternyata
sakitnya cinta
buat aku menangis

Aku bukanlah supermen
Aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu memarahi aku
jika jatuh air mataku
Kata ayah slalu air mata itu
adalah tanda kelemahan

Tapi ternyata… air mataku
ternyata jatuh juga

Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

~{}~

Ayahku tersayang maafkanlah aku
jika aku masih menangis
Masih belum bisa menjadi seperti
apa yang ayah selalu mau

Kita berjanji tuk tidak lagi
menangis karena cinta

Aku bukanlaah… aaargh…
Aku juga bisa nangis

~~(‘_’)~~

Waa.. direkam rek
kirain bicara doang

Aku lagi maa….

Okai.. latihan dimulai

[3X:]
Aku bukanlah supermen
Aku juga bisa nangis
bila kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku


Nonton via HP

6 Tanggapan

  1. mantab banget, mas, apalagi disertakan juga [video klipnya. kebetulan saya pas berbuka puasa nih.

    • welkom di blok JM pak, klo gi pengen ga mikir dateng kesini aja modah2an bisa nambah manfaat n smangat beribadah di bulan ramadhan

  2. lucu om
    tp kacian ortunya broken getoh!

    • knapa kacian krn ortunya broken?? banyak kok yg ortunya broken gedenya jd orang top markotop, klo di indo kek pak Karno, pak Harto, pak SBY…. khan sejak SD pun dah ga tinggal ma ke2 ortunya…

  3. music is my life.
    tanpa musik hidup jd keruh,,,

  4. buah jatuh gak jaug dr pohonnya…. mantap lagunya…

Tinggalkan Balasan

