The Dance Company ~ Papa Rock ‘N Roll

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Lagu ini terspesial dikirim-kirim wat para papa yang nggak pulang-pulang karena tuntutan profesi gawe di manca kota or manca negara… mungkin wiken ini saatnya pulang kampung nyetor gaji ke anak bini, palagi yang udah dapet THR tuuuh…. klo blom ya… tunggu aja mpe semua indah pada saatnya:mrgreen: .

Artis (Band): The Dance Company

Semua.. indah pada saatnya (the dance company)
Dan biarkan.. jadi temanku (the dance company)
Semu.. …


Papa memang harus begini
sering bikin sakit hati
Papa nggak pulang beybe..
Papa nggak bawa uang beybe..

Papa mungkin seminggu di Bali
nyari panggung sana-sini
Papa nggak pulang beybe..
Papa nggak bawa uang beybe..

Bukan alasan tuk lari
itu tuntutan profesi
Papa nggak pulang beybe..
Papa nggak bawa uang beybe..

Mama plis plis… don’t be angry
I promise you…. it’s just for fun beybe
Papa nggak pulang beybe..
Papa nggak bawa uang beybe..

Pengin kaya Bon Jovi … (I’ll be there for you)
rock star yang sayang istri
Mama aku disini
melukmu lagii…

~{}~

Pengen kaya Bon Jovi … (!@#$%^&*)
rock star yang sayang istri
Mama aku disini
melukmu lagiii…..

Papa memang harus begini
sering bikin sakit hati
Papa nggak pulang beybe..
Papa nggak bawa uang beybe..

Papa mungkin seminggu di Bali
nyari panggung sana-sini
Papa nggak pulang beybe..
Papa nggak bawa uang beybe..

Papa nggak pulang beybe..
Papa nggak bawa uang beybe..


Nonton via HP

7 Tanggapan

  1. ucapan adalah doa
    jadi kalo nanyi “papa gak pulang, papa gak bawa uang”
    ntar papa saya gak pulang beneran

    • loh dulu yg ngajarin ska nyanyi2 ini kan kamu…. so pengalaman pribadi nih ?:mrgreen:

      • pas nyanyi ginian, langsung diomelin mama sih.

      • oh g2😦

        hmm…. mungkin mama kamu sebel koz nyanyi2nya terlalu keseringan sih… jd dipikirnya mank anak gw kg tau lagu laen??

  2. i like the dance company, warna musik baru😀

  3. aryo wahab emang keren…..

  4. Papa memang harus begini sering bikin sakit hati
    Papa mungkin seminggu di Bali
    nyari panggung sana-sini
    Bukan alasan tuk lari
    itu tuntutan profesi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: