Elfa’s Singers ~ Kembalikan Baliku

Akh… tiba2 lagu karya Guruh yang pernah dipopulerkan Yopie Latul pada 1987an ini penggalan baitnya kembali suka didengungkan oleh tmen2 blakangan ini.

Artis (Band): Elfa’s Singer / Guruh Sukarno Putra

Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku
Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku

Lautan menderu.. gunung nan membiru
Tanah pusakaku.. berawan kelabu

Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku
Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku

Seni yang terpadu.. dalam jiwa luhur
Gamelan bertalu.. membuatku sendu

Yee…
Kembali Bali kembali..
Bali balik kembali..
Padaku Bali kembali..

~{}~

Let’s dance to be my brother and sister all around the world.
Hand in hand in peace for one love, one heart, one island.. Bali.
Oh yeah.. it’s really get time now.

Oh yeah.. Bali be back now.

~{}~

Kembali Bali kembali..
Bali balik kembali..
Padaku Bali kembali..

Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku
Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku
Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku
Hee o a e o.. kembalikan Baliku padaku


Nonton via HP

2 Tanggapan

  1. Aku juga lage ngarang lagu mas..
    ..kembalikan tari pendet ku..
    ..kembalikan reog ku..
    ..kembalikan batik ku..

    Reff : ho’oh …. ho’oh..

    hee..heeee. emang yg ambil sapah..?

    • keknya ga ada yg ngambil ki, cuman mungkin bangsa kita aja yg bebal n gak ada or dikit skali yg mau peduli ma budaya bangsa sendiri.

      Udah dr dulu kala dipringatin tetep aja gak nyadar2 jugak tuk peduli, misalnya dg daftarin hak cipta kek, promosiin ke dunia kek ato gimanalah gituh…. ya akhirnya org lain yg mau peduli lah…. Udah jelas gini, bukannya bkin kita mulai nyadar tuk mau peduli dg misalnya mengajukan keberatan ke lembaga paten internasional, bikin tandingan promosi budaya, dll, ee… malah banyak org ngomel2, mencaci maki, dsb.😕

      Lah festival keroncong internasional di solo akhir tahun lalu saja, peminat dr Johor juga banyak yg antusias… Konon disono keroncong mayan populer.
      Lah sementara di kita?? Tanya ndiri deh ma ABG 2 kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: