Kuburan ~ Lupa-Lupa Tapi Ingat

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Ehm… niatnya sih ngabuburit ke mol, ska lupa-lupa tapi ingat… klo gi puasa😉 ..

Artis (Band): Kuburan

Lee… mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo
Lee… bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo

~{}~~()~

[#]
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuma ingat kuncinya

C A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi

[ulangi dari #]

C A minor D minor Ke G ke
C lagi A minor Demi Moore kece
Ke C lagi!

A minor D minor ke G ke C lagi [4X]

Nah.. abis dari C kita kemana nih?
Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi!) jangan pusing-pusing.
Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi!) jangan ngikutin teruslah.
Berantakan ini yang enggak penting (ke C lagi)
Eh yang bener udahlah ganti ini saja… …
ke C mi…nooorr….


Nonton via HP

3 Tanggapan

  1. klo ngabuburit ke mol, soal mam atwao kausan c tahan men !! taappiiiii…lupa.. paling gaswat.. klo ngeliat yg minim2 eto looh.., klo inget gak dihayatin c gpp..
    klo lakik ya sdh dr sonohnyo begono…
    gak.. kwuaatttt…. !!! he..heee…

    • mungkin yg minim2 itu ingetnya pancasila trutama keadilan sosial bagi sluruh rakyat indonesia……. jadi sbg makhluk sosial biar anugrah kemolekannya gak cuman dinikmati wat suami doang tapi jugak wat dinikmati oleh banyak orang scr adil getoh loh…. 😆

  2. grup dg orang2 yg aneh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: