Shinobi ~ Tak Ada Yang Lain

Walopun ku ga bisa pulang ke rumah akhir pekan panjang ini namun….. hiks… Auk ah, siap2 mo nyetor cicilan tobat dolo y…

Artis (Band): Shinobi

Benarkah kau telah berdusta?
Kau duakan cintaku dengan cintanya
Oh benarkah apa yang ku rasa?
Kau kini tinggalkan aku pergi dengannya

Apa salah hatiku padamu?
Membuat hatimu kini lukai aku
Oh haruskah ku melupakanmu?
Dan relakan hatimu untuk dirinya

[2X:]
Tak ada yang lain dihatiku
yang bisa menggantikan dirimu
Walau engkau jauh bila engkau jauh
dari hatiku

Tak ada yang lain dihatiku
Tak ada yang lain dihatiku
Walau kau jauh bila engkau jauh
Walau engkau jauh bila engkau jauh
dari hatiku

~{}~

[2X:]
Tak ada yang lain dihatiku
yang bisa menggantikan dirimu
Walau engkau jauh bila engkau jauh
dari hatiku

7 Tanggapan

  1. halo anakmuda,
    logat suaramu magelang banget yaakk….nggak bisa neepu dehh…tampang betawi logat magelang…qiqiqiq….

  2. wakakaa..kekkeekk…ampe termeheek..mehek..gw..
    klo tobatnya dicicil…ntar pengampunanNya .. juga di encriit encriit..duuikiiiiiiiiiit.duiikiiiiiiit..lho…!! hee.hee…
    adzaa adzaa..ada….!

  3. hem , shinobi kayak tokoh di naruto ya

    http://nurrahmanarif.wordpress.com

  4. salah satu lagu kesukaan temen deketku..

  5. sHiNo8I 0K B9t SiCh——————
    P0K0Kn4 + 0k aJa DeChhhhh—————–

  6. 4 award lagi dari saya.. wow.. silahkan cek di
    http://artvisualizer.wordpress.com/2009/07/06/award-again-more-and-more/
    maju terus, semangat terus, hidup blogger Indonesia !!!.. hehehe

  7. biasa aja sih lagunya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: