Play ~ TuTi (Tukang Tipu)

Waspadailah kekasih anda saat pamit keluar kota di akhir pekan panjang ini dengan alesan akan berkelana mengembara padahal …

Artis (Band): Play

Bukannya aku tak tahu
kau punya kekasih baru
Ku pura-pura tak tahu
ku tak mau mengganggu

Kau bilang cinta padaku
kekasihmu cuma aku
Tak akan menduakanku
ternyata aku tertipu

Hey!.. dasar penipu
Dasar suka merayu
Hey!.. cintamu palsu
Pergi saja dariku

Hey!.. dasar penipu
Dasar suka merayu
Hey!.. cintamu palsu
Pergi saja dariku

~{}~

Kau bilang cinta padaku
kekasihmu cuma aku
Tak akan menduakanku
ternyata aku tertipu

~{}~

Jangan pernah
kau bohongi aku lagi
Karna semua
tak ‘kan membuat ku bersedih

[4X:]
Hey!.. dasar penipu
Dasar suka merayu
Hey!.. cintamu palsu
Pergi saja dariku

6 Tanggapan

  1. Broer JIMI, suaer…… suaeeeeerrrrrrr……..sumpe abiezzzzzz….posting kali ini betol-betol menampar wajah saya yang buruk rupa ini….gimana nggak……hasil survei TII menunjukkan bahwa kampung saya, Kupang, adalah kota terkorupsi di Indonesia,,,,wuuuiiihhh….malu-maluin…kenapa bisa begini??????? …..kan seharusnya jadi kota terkorup di dunia????? …..ha ha ha ha ha ha…. ……but, percayalah saya enggak termasuk kelompok TUTI …..kecuali (kecil-kecilan dan enggak sering kok)….suer….suaer………nilep uang belanja bini, uang belanja bocah-bocah, nilep uang sumbangan kekelurahan dan RT …huaaaa ha ha ha ha…..dasar TUTI tukang tipu…..ah, malu aq…..(Boer JIMI enggak seperti saya kan???? hi hi hi hi…..)

    Tabe Broer…..

  2. Lhoo..Bung Mike pengakuan dosanya koq di JM…. ?!

    Siapa..siich…yg paling bersih dan gak pernah menipu ..???
    ada gak..? ada gak..?ada..gaaaaaaaaaaaaaaaaak..?1
    Siapa berani tunjuk jari… bahwa dia gak pernah boong…?!
    ama diri sendirik ajah.. sering buanget nepu……ho..hoiii…

    klo mo ngibing..baruh..gwe berani tunjuk jempol….ama mata di merem2in dikiit…… !! tuuaariiik mang…..

  3. eh mas Embun…itu sih bukan mengaku dosa tapi…….SOMBONG……..SOMBarangan ngomONG…….ha ha ha ha ha ha ha ha ha…..

  4. Maksudnya pengakuan dosa ….Tentang hasil survei TII : Kupang # No.1 kota terkorupsi di Indonesia…itu looh.., sueerrr..suuiirrr deh… bukan Bung BM lah yaaoow……

  5. eh gelaaaaaaa gw suka gaya emi nyanyi di acara inbox sctv pas nyanyi in lagu …..”yang telah pergi”….gleeee….. bikin head bang ,,,,,, thanks brow atas lyricnya….

  6. ternyata lagunya kurang menarik yg ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: