Keyla ~ Tak Mampu Setia

Ya mo gimana lagi yah… kemampuan dan ketakmampuan setiap individu khan ada batasnya masing-masing to?! Nie klip ke2 KeyLA yang terPilih di blog JM setelah klip MV pertamanya dengan model Sheila Marcia yang mirip kisah perjalanan hidupnya yang terjebak pada suatu kesalahan itu. Kali ini KeyLA memilih Wulan Guritno sebagai model pasangannya.

Artis (Band): Keyla

Perjalanan hidup
yang membawaku terjebak
pada satu kesalahan
tentang arti pasangan

Dan ku tak mengerti
akan semua ini
Sesungguhnya tak ingin
menduakan cintamu

Tapi aku tak bisa
dan aku pun tak sanggup
tuk hidup di satu hati
hanya singgah di hatimu

Mungkin aku tak mampu
tuk setia dihatimu
karena semuanya pun sama
rasa untukmu dan dia

Maafkanlah aku
tak bisa menjaga
semua ketulusan yang kau beri
seakan tiada berarti

Tapi aku tak bisa
dan aku pun tak sanggup
tuk hidup di satu hati
hanya singgah di hatimu

Mungkin aku tak mampu
tuk setia dihatimu
Karena semuanya pun sama
rasa untukmu dan dia

~{}~

Tapi aku tak bisa
aku pun tak sanggup
untuk hidup di satu hati
hanya singgah di hatimu

Mungkin aku tak mampu
tuk setia dihatimu
karena semuanya pun sama
rasa untukmu dan dia

tuk hidup di satu hati wuoo..
Ooo…. aku tak bisa

14 Tanggapan

  1. Mantap nih lagu.:mrgreen:

  2. cuocok dah

  3. Sip liriknya.

  4. lumayan keren juga tak mam pu setianya…
    wulan guritno dibayar berapa tuch????

  5. hmm…emang ooeeenaak.. tuh lirik n video klip nya nih..
    mantap men…

  6. wouw…………………..
    lagux kueren bget so sweet , , , ,
    oy slm kenal yauh dari anak smkn 1 liliriaja soppeng ad mely,anys,saudy,nanny,vardy n buat keyla i love u by anha he…he…..

  7. ini lagu buaguzt bget n special buat temenq di hongkong ada ular,anbak,irwan,resa ehh ampiir lupa ada wawan juga buat keyla kapan ke makassar tuk manggung ……………..

  8. Tapi aku tak bisa
    dan aku pun tak sanggup
    tuk hidup di satu hati
    hanya singgah di hatimu

    Mungkin aku tak mampu
    tuk setia dihatimu
    karena semuanya pun sama
    rasa untukmu dan dia

    nicH lg special bwat ya”nkQ , , ,

  9. wow……….voc nxa gantengan lau potong rambut dechhh makin ca’em ja zow,oh x lagu nxa baguez banget enak banget untuk di dengerin oh x buat keyla caiyooooooooooooo tyuzzzz zowwww

  10. TAK MAMPU SETIA

    Perjalanan hidup yang membawaku terjebak
    Pada satu kesalahan tentang arti pasangan
    Dan ku tak mengerti akan semua ini
    Sesungguh nxa tak ingin menduakan cintamu
    R/Tapi aku tak bisa dan aku pun tak sanggup
    ……
    oh nx segitu ja x soal nxa tangan ku udah pegel2nie buat keyla q tunggu singel terbarunxa key,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  11. sesuai dgn suasana hati teman aku hari ini……!!!!!!!!

  12. kEyla skarang ga se Zeru!!!!!!!!!! yang Dulu

  13. lumyan nih lagunya….ayo mas semagat update lagu2nya….

  14. keren,,,, gw suka lagu loo,,,slam dari anak2 latarena…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: