Mala & the Bandit ~ Biru

P: Ma.. tolong ambilin baju kantor
M: Yang mana?
P: Obama
M: O-ba-ma?? Mank mo ke sumsuman[1] paska pelantikannya di NY — NgaYogyakarto apa?
P: Doh, Obama tuh O Biasa Aja MAaa… 2D khan Rabu, biasanya gua pake biru to?!
— — —
M: Nih! Palagi?
P: Tolong setelin lagu Biru yaa…..
M: Yang versi Om Dian PP ato Tante Vina ya?
P: Yaolohyarobiiii… manknye gua Om2 apa? Ya so pasti yang musik masa kini doooong….
M: Siapa yang nyanyiin sih?
P: Yang dulu nyanyiin lagunya Derby Gelora Asmara itu lo
M: O maksudnya duo Groove Bandit itu bukan?

[1] sumsuman adalah acara syukuran dan pembubaran panita ditandai dengan hidangan utama jenang sumsum sebagai simbol harapan menguatkan kembali daya para anggota tim sakses yang selama ini dihabiskan demi kesaksesan acara

Artis (Band): Mala & The Bandit / Om Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun

Tiada pernah aku bahagia
sebahagia kini ooh.. kasih
Sepertinya ku bermimpi
dan hampir tak percaya
hadapi kenyataan ini

Belai manja serta kecup sayang
kau curahkan penuh kepastian
hingga mampu menghapuskan
luka goresan cinta
yang sekian lama sudah menyakitkan

Kau terangkan gelap mataku
Kau hilangkan resah hatiku
Kau hidupkan lagi cintaku
yang t’lah beku dan membiru

Kini tetes air mata haru
menghiasi janji yang terpadu
Tuhan jangan kau pisahkan
Apapun yang terjadi
ku ingin selalu dekat kekasihku

~{}~

Belai manja serta kecup sayang
kau curahkan penuh kepastian
hingga mampu menghapuskan
luka goresan cinta
yang sekian lama sudah menyakitkan

Kau terangkan gelap mataku
Kau hilangkan resah hatiku
Kau hidupkan lagi cintaku
yang t’lah beku dan membiru

Kini tetes air mata haru
menghiasi janji yang terpadu
Tuhan jangan kau pisahkan
Apapun yang terjadi
ku ingin selalu dekat kekasihku

6 Tanggapan

  1. wkwk.. kaget q..

    postingny smbl lyat pelantikan obama y

  2. Halo anak muda,
    saya lagi ada di jakarta nih…m mau traktir saya apa anak muda ?

  3. @Tante ayik
    Aiiiiiiiiiii……………………… jkt bakal gempar nie ada tante asyik

    Kok baru ngemeng dah di jkt c? Ya khan suse mbolosnya ma yg punya toko. Sampe kapan? Yg lamaaa…. yaa.

    Eh ngemeng2 tuk daptar FA (Fans Ayki) Club cabang jkt ku musti ketik REG spasi FA kemana nie??

  4. Whoii… pasangin lagunya eveband dong!Banyak yg ngomong kalau lagunya eveband bagus2x!

  5. Pasangin lagunya eveband dong!Yang maafkan bila,keren tuh lagu!

  6. keren juga nih lagu……ayo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: