Gruvi ~ Masih Mencintaimu

Selamat sore….. meskipun putus cinta, abis ngantor Teng Go home ya koz your happy family (mungkin) masih mencintaimu

Artis (Band): Gruvi

Salahku putuskan cintamu
kusesali itu
Ku pergi meninggalkan dirimu
kini ku merindukanmu

Sayangku, maafkanlah diriku
ku tahu ku salah menyakitimu
Sayang terimalah aku lagi
ku masih mencintaimu

Aku memang tak sempurna
kusadari itu
Ampuni semua kebodohanku
ku tak bisa hidup tanpamu

Sayangku, maafkanlah diriku
ku tahu ku salah menyakitimu
Sayang terimalah aku lagi
ku masih mencintaimu

~{}~

Oooh… sayangku, maafkanlah diriku
ku tahu ku salah menyakitimu
Sayang terimalah aku lagi
ku masih mencintaimu

ku masih mencintaimu ouwoo..

ku masih mencintaimu

11 Tanggapan

  1. Aku memang tak sempurna….kusadari itu…
    memang Salahku …putuskan ….mu…
    kusesali itu… karena yg terjadi biarlah terjadi…
    sabarlah sayang …
    Jakarta masih..buaanjiir muluuu……
    …………………………………………………….
    looh… koq…. ( ? )
    he..heee. yariiin…….( ! )🙂🙂

    terserlaaah…. ki, pokoknye sore ini gw bisa Teng Go … ati2 di jalanan ye, terutama kalo mo lewat pom bensin koz pertamina di jkt lagi demen mledak2 tuh…

    looh… koq gw nasihatin ndiri ?? ahahak
    polang dolo yaa… daaa cmuaaa…..

  2. Waw.. Lagi putus hati ya.😛

  3. cini cayank..ku kecup ndasmu.
    Mbah JeEm ini musikna selalu aj menyentil qolbu🙂

    aniwe, tenkyu selama ini selalu setia menemani kami2 berwara-wiri disini.

  4. Gw harap mantan gw bisa kyk lagu ini
    hahahahai..

  5. gruvi maju trz y.
    Soundstation? sm kea alexa yha?
    sukses yha.

  6. Gruvi…lagunya emang Groovy Bungeetss. q suka bgt loh^_^.q mau nanya nih,emang Gruvi itu anak didiknya Alexa ya??q mau tau.Kasih tau ya!!Thanx.

  7. hmmm…
    I thought you have a good music…
    good job…

    O.K

  8. u/ beby:

    kalo dibilang anak didik, kyknya bukan deh..tapi yg bertindak sebagai produser gruvi si satrio sama jmono “alexa”..sekedar share aja, nih band dulu namanya Groovology,..yang tak lain adalah band pengiring Tompi,..pertama kali mereka menawarkan musik jazz yg agak berat,..trus skrg mereka ganti nama jadi Gruvi dengan menawarkan musik pop ditambah sentuhan light jazz!..alasannya biar bisa dinikmati orang banyak..

  9. go0d luck ,, bwat gruvi, gw sk bgd ma lrik ny ,, pas bgd ma gw yg skrng ,, muachh ,, bwat grup gruvi ,, slam knal yap ,, m3l!n .. hehehehehehehehehe……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  10. like this song..

  11. kahitna bangets lagunya….

Tinggalkan Balasan

