Apel G ~ KPK (Kau Putuskan Ku)

GO (Game Over) no more bonus. Please insert your coin to play again, otherwise ask your daddy to buy much more coins, or go home now to have fun go mad with your very own OG (Online Girls) for free. hahahak

Artis (Band): ApelG

Kemarin kau putuskan aku
dan aku terima itu keputusanmu
Aku bukan pacarmu lagi
terserah diriku dekat sama siapa

Tak usah dekati aku lagi
karna aku tak mungkin kembali padamu
Tak usah rayu-rayu aku lagi
takkan kubuka lagi
kisah kita game over, game over

~{}~

Tak mungkin kita baikan lagi
Maaf ku tak bisa
aku tak cinta lagi

Hoo..huwoo.. aku sudah ada yang punya
Asal tahu saja lebih dari dirimu

[2X:]
Tak usah dekati aku lagi
karna aku tak mungkin kembali padamu
Wo..huo.. tak usah rayu-rayu aku lagi
takkan kubuka lagi
kisah kita game over.. game over

Game over baby

8 Tanggapan

  1. wew.. ini band baru lgi di indo??? ckckck

  2. Wadauuw..! teged nian (KPK)…… , games over…. ! oh..no.. oh..yes..yg jual menyan masih banyak cooy…..

    klo nyang (KPK) konek net nya .. ya mosok mo konek pakek menyan.. ?! kaga usah pakek bayar ato pakek pulsa… begene caranya : “…baca pasword 7x .. gedruk2 7x.. geleng2 7x … ewes..ewes…ewes… ”

    kaluk nyang kena korban KPK inet di rumah, mending nglamar jd OB or nyatpam, alesan ma bune nglembur tp cetingan mpe pagi, sapa tau ada member of Online Girls yg kaya raya kepincut qiqiqiiii….:mrgreen:

  3. Oke thanks comment2nya. KPK itu singkatan dari kau putuskan ku. Yang bikin lagunya kenny tarzan boys. Rekaman di studionya baron.. Silahkan comment everythin u want but no bad words please.

    – bella [keyboardist apelG]

  4. wew

  5. duh psing euy…!!!!
    hrus dndlnna dri mna??

  6. sumpah! nice song!
    good job.
    thumbs up buat nih band.
    nggak cuman lagu ini, d albumnya jg banyak lg yg asik.
    not bad buat pemula..
    sip!
    asik.

  7. wehh.. lagunya..

  8. keren sih….

Tinggalkan Balasan

