Nindy ~ Cinta Cuma Satu

Nih hati q cm ad 1, tolong jaga baek2 kek di sinetron Larasati itu lo

Artis (Band): Nindy

Telah aku maafkan
semua kesalahanmu
asal kau mau berjanji
tidak mengulangnya lagi

Telah aku terima
sakitnya dikhianati
sedalam cintaku ini
selama hidupku ini

Hatiku cuma ada satu
sudah untuk mencintaimu
Tolong jangan sakiti lagi
nanti aku bisa mati

Cintaku cuma sama kamu
Sayangku cuma untuk kamu
Tolong jangan hancurkan lagi
nanti aku bisa mati

~{}~

Telah aku terima
sakitnya dikhianati
sedalam cintaku ini
selama hidupku ini

Hatiku cuma ada satu
sudah untuk mencintaimu
Tolong jangan sakiti lagi
nanti aku bisa mati

Cintaku cuma ada satu
sudah untuk mencintaimu
Tolong jangan hancurkan lagi
nanti aku bisa mati

13 Tanggapan

  1. wah.. thank’s yah…

    salam,
    http://dhawi1986.wordpress.com

  2. sumpah keren bunget lagux w ampe nangis klo dengar lgu it………pokokx keren………………….

  3. lagunya kerennnnn

  4. bagus lagunya, tapi saya belum punya nih mp3 ma video clipnya, ada yang punya ga shae dong ke email…

  5. keren baget lah pokonya….

  6. Lagu ne…mirip bgt ma kisah Q…
    terimakasih tas lagu ne…
    emang dalam bgt lagunya…
    sampai aQ menagis…

  7. sumpah lagu nindy keren abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  8. aku suka banget sama lagu2 nindy lho,,,,,,,,,,,,,,

  9. lagunya keren..
    Ibuku aja sampe minta mp3nya😀

  10. you xo gay…

  11. cara download clipnya nindy gmn?????

  12. Ckckckck..pada melo semua sih..kalo saya mah biasa aja atuh nenk..ini lagu sungguh terlaaaaaaaalu…jangan gampang menyerah doonk gal’ keep the fight!!!!

  13. beby romep emang mantep nyipatai lagu buat nindy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: