Joeniar Arief ~ Rapuh

Usahlah kita terlalu berharap di dunia ini, sehingga kita bisa merasa bebas tanpa rasa takut

Artis (Band): Joeniar Arief

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
pakai lapisan tipis air yang beku
Sentuhan lembut kan hancurkan aku

Walaupun cinta tak sempurna
menghampiriku seketika
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
masih terasa luka dimasa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati
Namun cinta itu pergi lagi

Dan ku terluka luka membekas
Bekas membuat, buat selamanya
Selamanya ku
Ku kan selalu
Ku kan selalu rapuh

~{}~

Kau ingin tunjukan kepada dunia
tak hanya ada karena masa lalu
tapi masih ada harapan bagi yang baru

Kau tawarkan ku sejuta harapan
namun kenangan itu tak pernah hilang
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
masih terasa luka dimasa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati
Namun cinta itu pergi lagi

Dan ku terluka luka membekas
Bekas membuat, buat selamanya
Selamanya ku
Ku kan selalu
Ku kan selalu rapuh

Kau datang bagai hujan
basahi tanah hati
Tapi kau lihat sediri luka iniii…

[Reff:]
Dan ku terluka luka membekas
Bekas membuat, buat selamanya
Selamanya ku
Ku kan selalu
Ku kan selalu rapuh

7 Tanggapan

  1. Broer JIMI, takut-berani, takut dan berani, takut-takut berani dan berani-berani takut….cuma permainan kata…..jika berani melulu atau takut melulu pasti abnormal….

    maka yang normal adalah terus memposting kebaikan meski takut enggak dibaca. ATau seperti saya sekarang ini….nekad ngasi komen yang ngawur meski tahu bahwa akan dicaci maki kawan se dunia….eh kebanyakan ding ……se RT saja lah….ha ha ha ha

    ngomong-ngomong, komen di blog saya tampaknya akan menjadi bahan untuk posting berikutnya

    Tabe Broer . GBU

    kkk…. harre gene vote getter lagi mahal lo.

    Anggap aj itu demo tester, moga2 sakses. Eh….. ntar2nya qt bisnisin aj. Terserah penginnya yg nyaci maki mo se RT, RK, RW, RI ato dunia ada paketnya masing2 kok. Ada rupa ada harga lah…..

  2. ho.hooi…!!
    Walaupun penakut..! saia beraniin mencaci maki segala ketakutan yg tak perlu ditakutin ituuh…,..hayoo..ini dadaku yg gak berbulu…mana dadamu..!!

  3. dan bangun po bos
    emang sekarang dimana????
    tumben bangunnya pagi wkakakakaka
    ku malah belum tidur euy

    ngomong2 aku gak mau rapuh ah males

    YEEEEE…….. under estimate amit lo!

    maklumlaaah……. BURUH, BangUnnya haRus subUH, biar bisa ngeblok dolo sblom nyangkol hehe….

    salam wad klwarga n sobat sobit magelang di jawak sana yaa… dr jawakarta raya

  4. kerenn lagu ini.

  5. Ih lagu rapuh tuh sumpah keren banget deh……..

  6. hhehehe maaf baru come back hehehe
    ocey ocey bos kapan2 kalo pulang hahaha
    dapat salam gitu ya hhehehe

    wuh sekarang hari2nya lagi rapuh
    ancur duduz pisan euy

  7. kitam bangets lagunya tapi enak……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: