Ello ~ Masih Ada

Ee.. lo masih ada to?! Ogah ah, lebih baik sendiri aja daripada jalan terus sama lo tapiiiii…..

Artis (Band): Ello

Hari-hari kulewati
hanya sendiri
tanpa kekasih

Tapi tetap kunikmakti
indahnya hari
tanpa tambatan hati

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit
bersama mentari
Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada..
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
semua hasrat di jiwa
yang t’lah lama kupendam
Wuo o’o..

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit
bersama mentari
Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada..
Masih ada cinta dihati

~{}~

Hari-hari kulewati
hanya sendiri
tanpa kekasih

Walaupun ku sendiri
tapi ku masih bisa bahagia

~{}~

Aku ingin menjadi setitik awan kecil dilangit
bersama mentari
Biarpun ku sendiri tapi aku masih ada..
Masih ada cinta dihati..

dihati..

dihati..

dihati..

22 Tanggapan

  1. Iya ngapain lu ada, kn gw dah lama..eh lu..🙄

  2. […] ~ Ingin Hilang Ingatan Ditulis pada Kamis, 15 Januari 2009 oleh Jiwa Musik (sambungan postingan sebelumnya) tapiiiii…… sapa aj yg jalan2 ma lo dah disumpahin ketabrak Innova ngebut. hiii… […]

  3. […] Ello ~ Masih Ada Ee.. lo masih ada to?! Ogah ah, lebih baik sendiri aja daripada jalan terus sama lo tapiiiii….. Artis (Band): […] […]

  4. muantaabbb…akhirnay eelo kembali maning

  5. lagunya oke bangettzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    top bwt ello!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. heiiiii….lagu ini sekarang lagi jadi no satu di radio gueeeeeeeeeeee…….padahal baru empat minggu di chart radio gue loch…dahsyaaaat banget…..

  7. ELLO…………………………..i love u

  8. video klip nya keren mampus.. di batukaras ya?

  9. ello keren bgt!

  10. Iya video clip-nya di mana tuh?? Kayanya sekitar Pangandaran gt..
    Minimalis tp unik..
    Gw suka bgt lagunya

  11. Lagu ni keren banget. Gw langsung jatuh cinta dgn lg ini. Cocok bgt bwt kita yang sedang menjalani kesendirian dgn kebahagiaan.

  12. Ello keren abis happy, itu yang aku mau nggak melankolis trus

  13. Video klipnya bagus banget…..lagunya kerennn…..Ello tambah cakep aja………….ga bosen dengerinnya….sendiri tapi bahagia…yuuukkk…

  14. ello i luph u…u so handsome

  15. hhhhm baguz banget paz lagi nwih bwt aku eh tp w cewe kok suka gak papa di daerah lagi ngetop ( lebaaaaaaaay) hahahaha tp khan DIGANTI JADI ELLO VERSI CEWE JADI NAMANYA ELLI WAKAKAKAKKAKAKAKAK

  16. ello…………emmmuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaacch……….

  17. smmmmmmmmmPh ni3 LGU uUUUUUeeNNaKKK b9tzt d_dn9er…..
    I LOVE ELLO………

  18. Ello, I like u very much ..

    kpan yya bisa ketemu ?
    pngen banged deh ,,

  19. Ello,,buagus buangget sumpah!tambah cakep!!kamu bnr ma julie estelle?sama gw aja yuk…

  20. Ello…..Lu mirip bgt ma mantan gw

  21. Meskipun kecewa karna Ello dekat ama Julie, tp aku nggak akan benci sama Ello.. aku tetap fans sejati nya..
    Tuhan berkati ya..

  22. bagus juga nih lagu…trims mas….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: