D’Masiv ~ Cinta Sampai Disini

Catatan moral sinetronku malam ini: meskipun mabok, keknya c SPG (Sales Promotion Girl) n pembantu cuci baju plus anak haram (weleh2..) Alisa te2p aj masih cakepan drpd si Nat (Nia Ramadhani, artis film Suster Ngesot)😛

Artis (Band): D’Masiv

Mencoba tuk pahami
Mencari celah hatimu
Bila harus menangis aku kan menangis
namun air mata ini telah habis

Segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

~{}~

Mencoba tuk rasuki
menyentuh palung jiwamu
Bila harus mengiba, aku kan mengiba
namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku
Oooh….

Segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada pengertian
mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

18 Tanggapan

  1. halo semua.ni w novi.w nak jrockstar ni.bagi yg mau kenalan ma w email ja ke adenovi@ymail.com okkkkkkkkk

  2. w seneng bgt sama jrocks.w pgn bgt ktmu sama mrka.pa lagi ktmu sama iman[vocal] nya tu.wah pst w bakal seneng bgt.itu cita2 w sekarang

  3. hai………………d’masiv aku nge pens banget loh ma kalian…..dateng dong ke bandung prom dewi sinta wiemanja@yahoo.co.id

  4. eh bwat kalian d’masiv gue suka banget ma lagu cinta sampai di sini…..cozz lagu itu kisah aku banget…………..i love you d’masiv and kalian tau ga?????aku tiap hari slalu dengerin lagu2 d’masiv….bahkan di hape aku semuanya lagu d’masiv

  5. oh ya….bwat cowo tau cewe yang mo kenalan ma aku dewi sinta orang bandung tepat nya di majalaya….kirim e-mail ja ke wiemanja@yahoo.co.id atau ke killove_thesister@rocketmail.com

  6. gila lagu ini kenak banget ma gw…

    liriknya juga bagus abuis…

    dmasiv emang yahooooooooooot

  7. gw jg suka lagu kerispatih yang demi cinta!!!

    terutama gw suka suaranya samy emang deres banget……….

  8. haiii para mesiv vers…tau ga gue juga suka banget ma d’masiv.cozz lagu nya pada enak semua sich…apalagi gue suka banget ma ray d’masiv

  9. d’Masiv keren bangetzzz dah……aku ngefans banget sama kalian.terutama kak ryan.n temenku ngefans ma kak ray.kak ryan,bolehlah akuminta no teleponnya…kak ryan yang tabah ya, dituduh plagiat,aku tetep percaya kok.n, jangan nyerah jadi lebihbaik lagi buat dapetin kak sherina. I LOVE YOU D’MASIV!!!!!!

  10. ka ryan q nge fenzzz brat ma ka ryan……

    love u ka ryan and kaka2 dmasiv

  11. TOP….Abiez Lgunya..apalagi yg dianTara Kalian,pass bGt ma q. Tp pa bnar cuma PLAGIAT doooank???
    Moga ja g bnr y kak……………..

  12. d’masiv mank keren,,,,,D’MASIV!!!!MAntap…..tap….tap

  13. D’masiv: “Jangan Menyerah..” ??

    • iya, itu udah masuk daftar kandidat edisi spesial ramdhan tayang tiap jam 14:3p tinggal tunggu hari baiknya aja

  14. kak ryan aku ngefans bngt ma kakak, lgu yg ka2k bwt nyntuh hti aku bngt , cma ma ksah pribdi aku.
    wlupun ka2k d blang ngjiplak tp aku ttap bngga pny musisi indonesia kyk ka2k .
    i love you forever ….. !!

  15. dmasiv aku suka lagu2mu

  16. waw bagus banget

  17. 085715030589

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: