Koes Plus ~ Hatimu & Hatiku

Belom lama ini, saia pernah ditanyain probabilitas nonton acara hepi nyuk year bersama lagu2 Koes Plus di hotel yg mank tinggal jalan kaki lewat jembatan penyebrangan dari rumah. Koes Plus geto loh, begitu katanya rada2 semi promosi. Setelah nanyak Om Gug (Google), whew!…. mungkin murah sih, drpd taon baruan ke Alpen khan?! But mana mungkin lah harga segito terjangko ma bloger cemen tanpa domain, tanpa adsense, tanpa banner, gak pernah ikut lomba kontes kek gw gini??! Day dreaming (terimbas YM xixixi..) akh… andekata kurs dolarnya bisa setara saat 1976. Buat yang Selalu Di Hatiku nih…

Artis (Band): Koes Plus

Bukannya salahku
Bukannya salahmu
Dua hati tlah bertemu

Bukannya maksudku
Bukannya maksudmu
Kasih sayang hanya satu

Tiada orang lain lagi
yang kan mampu menghalangi
Kekasihku ku milikmu
Kekasihku ku milikmu

Di dalam hatiku
Di dalam hatiku
Kasih sayang dan cintamu

~{}~

Tiada orang lain lagi
yang kan mampu menghalangi
Kekasihku ku milikmu
Kekasihku ku milikmu

Di dalam hatiku
Di dalam hatiku
Kasih sayang dan cintamu

2 Tanggapan

  1. yang menarik di posting ini bukan cuma Koes Plus yang emang sudah beken sejak jaman majapahit. (Konon, katanya, Sumpah Palapa Nusantara nya Gadjah Mada yang kesohor itu terinspirasi oleh seri Nusantaranya Koes plus yang 11 jilid itu). Nah, di sini ternyata ada amukti yang laen yaitu amukti aktivitas di akhir tahun he he he he he he he. Pelakunya adalah turunan langsung GM, yaitu JM…..tolong berita ini dikalrifikasi Broer….ha ha ha ha ha…… Tabe Broer

    sayangya berita itu tidak sepenuhnya benar Broer

    amukti itu khan aktivitas (biar) mukti ato bahasanya Majapahit: Jalesveva Jaya Mahe gitulah,
    lha aktivitas saia di akhir tahun ini bukan jenis amukti kek gituan, tapi amuSti, dr akar kata “a muSt” alias aktivitas yg musti dilaksanakan.
    musti ya musti, regardless suka or ga suka, ikhlas or terpaksa😦

  2. memories bangets….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: