Rossa ft Pasha ~ Terlanjur Cinta

Akh.. daur hidup kodok mank beda dengan manusia: kanak-kanak pengin dewasa, udah dewasa (ada yang) pengin pacaran, udah pacaran (ada yang) pengin nikah, udah nikah (ada yang) pengin cerai, udah cerai (ada yang) pengin …

Artis (Band): Rossa, Pasha Ungu

Waktu bergulir
lambat merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam
menjadi sebuah dilema

Mengertikah engkau
perasaanku tak terhapuskan?

Malam menangis
tetes embun membasahi mata hatiku
Hooh.. mencoba bertahan di atas puing-puing
cinta yang tlah rapuh

Apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
dan tlah kuberikan seluruh hatiku
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
cintaku

Aku pun tak mengerti yang terjadi
Apa salah dan kurang ku padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
karna sekali cinta, aku tetap cintaa….

~{}~

Mencoba bertahan di atas puing-puing
cinta yang tlah rapuh

Apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
dan tlah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
Kau pertanyakan cintaku Ooo…

Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
karna sekali cinta..

karna sekali cinta.. aku tetap cinta

24 Tanggapan

  1. gga smua orank bisa berbuat yg biqi pasangan’a sakit . .

    n guw tawu . .
    pasha ntuw . .sosok laki-laki yg dewasa , cnta keluarga , n setis . .

    alaoup u 4ever UNGU cLiquers

  2. hiiiiiiii aku sng deh bsa liat + denger lg pasha duet ma rosa. keren bgt,alian berdua mang psgn duet yg hbat tak terkalahkan. Pokoky sses trz wt xan b’dua.
    love u rosa n pasha
    mmmmmmuach

  3. sayangnya rasa cinta yang kita rasakan tidak selalu membuat orang yang kita cintai sepenuhnya menjadi milik kita………….

    kalian berdua memang pasangan duet yang cocok………sukses ya…….

  4. Lebay lo semua,, biasa Ja X,,

  5. Lu smw lebay
    Ditambh lg SKSD

  6. SKSD smw lo
    Lebay lg

  7. Un8u n’ Rossa…..top…buanget.

  8. Un8u n’ Rossa…..top…buanget.
    sukses tuk UNGU dan Rossa.
    Aku ngefen sama Kak Pasha Ungu.
    coba e-mail an ma kq dong!

  9. Lagu’a keren bgd..sumpah daLem abZ..hikZ hikZ T.T

  10. lagunya gue banget…pertama denger pengen denger lagi.. abis nyentuh banged!!!

  11. 🙄 kayaknya lirik diatas mirip yg sering dinyanyiin ce aku… Braaakkkk….!!

  12. Rossa & Pasha
    PErfect Bgt dah…. u Be2
    cocok banget pokoknya
    Full Perasaan
    nahhhh…………….

    hahah…

  13. Dalem banget to lagu nya….tok co aq toh cinta banget pkk y..

  14. wahhhh enak bener lagunya …………… kak pasya nantibikin lagulagih yangenak sama kaka rosa yah plizzZZZZZz yahyahyahyahyah………^^ :))

  15. lagu ini artinya sangat dalem wat aq.to……..

  16. Aku terlanjur cinta kepadamu, dan tlah ku berikan seluruh hati q, tp mngp br kn kau peertnykn krn skl cinta aq ttp cinta . lirik ne yg plng cck bwt. krn aq d bnr2 terlanjur cinta……. bngt ama mntn aq. pkky dr awl smpi akhr lg ne cck bngt deh bwt aq, pkky dlm…………… bngt lgy. Thank……. bngt bwt kk pasha & mbk rossa kalian mmng perfec bngt…………. cck ja gt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! from dany d medan

  17. Kkk pasha & mbk rossa thanks ya d nyptain lg ne, krn lg knk bngt kht aq dlm………. ngt. terlanjur cinta q pd ssorng emng bnr smpi saat ne krn smpi saat ne aq msh cnt kepada mu & tlah q berikan sluruh ht q tp mngp br kn kau pertynykn krn skl cnt aq ttp cnt……………. aq ttp cnt pd mu mnt kksh q. q brhrp kau kmbl lg kpd q ……………….. ( to ilhm )

  18. .waDuh poQo’Y no cOmeNt daGh…..

    ^_^

  19. .I LupH unGu.

    .LOphE-LophE tE eRen-eRen…

  20. keRennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  21. warh….bestnyer laguw nieyr….meruntun jiwa,hati dan nurani……pasha n rossa mmng sesuai!!! love u!!

  22. lg nie,…kenangan qyu maa my love die Aceh,…buat u abang,….jg dri baex2,…semoga cinta qta bertemu di akhirat,…amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  23. nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,…………………..donda mhon jngan lupakan dinda,………
    dindaaa,..kahan slalu rindukan abang,…

  24. enak bangets lagunya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: