ST 12 ~ SKJ (Saat Kau Jauh)

Hmm… jadi inget Senam Kesehatan Jasmani saat tadi siang akhirnya memutuskan tuk meluncurdotkom aja ke OutboundHolic di Ancol yang baru diloncing setelah muter2 Sekeliling Kota Jakarta ketemunya mol2 yg ke parkirannya aja SKJ (Sesak Kaliii… Jalannya). hOcelah pren, masih krasa capek nih, ku mo minum Susu Kopi Jahe dolo yaa…

Artis (Band): ST12

Baru sebentar saja
kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu
kini bersarang di benakku

[Reff:]
Cinta itu anugrah
yang tak mungkin mudah ku melepaskannya
Walau seribu rintangan
tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Dengarkanlah aku yang setia di hatimu
Kehadiranmu sungguh berharga bagiku
Maka jangan terlalu lama engkau jauh
Jauh di pandangan mataku

Semua rasa curigaku terhadapmu
semata karena ku takut kehilanganmu
Maka jangan coba tuk berpaling dariku
Berpaling mengkhianatiku

16 Tanggapan

  1. lagunye ingetin gue sama mantan gue

  2. LaGu’a W baNgeDzzz

  3. tnyata lagu ini yg sring dnyanyin sm cwo gw. haa, gw jd ikutan suka !! nada’y bs bkin gw buad joged”. trus lyric’y jg asoy bgd. jd slalu inget sm pcr gw kan tuu .. ^.^

  4. hai kak charlyyyyyyyyy q bleh ngga’ jadi st setia pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee///////////////////////

  5. wuuihh..laguNya Gue Bgt niCh
    coZ Q seRink cEmburu m co guE giThu
    coZ Qt jaRank kTmu
    hihihihi………

  6. Mana Oe lagunya kok ndak bisa di download. apos dah
    wekz

  7. kok g bs didownload……….??

  8. salam st mania…..
    sya anak jambi….
    sya mau request kepada aa’ carlyyy…
    untuk album yang berikutnya….
    klu bisa aa’ carlyy…
    memciftakan sebuah lagu tentang…
    kembali cinta…yang tlah hilang…
    saya mohon aa’ carly untuk mengabulkan permintaan saya…
    st mania oi cell

  9. ajib,,,ajib,,,ajib,,,

  10. keren bgt ni lagu…pengen tiap hari di dengerin…..>_<

  11. kak charly… krn bgt lagunY.. kata2nY top abiz…..

  12. krn lagu nya

  13. Vidio clip ST 12 , keren bgd pas lg nyanyi’n s.k.j . Udh lagu’a enak , syair’a gmpng d afal , lirick’a juga ng-jass lagi . gw kn suka bgd ma lagu yg ng-jass .

    I LUPH U PUL …

  14. ST12 emang is the best….

  15. http://www.4shared.com/audio/0abS4pW4/Family_-_fast.html

    check this out and write ur comment please…

  16. hai kak carly q ingin jdi st setia krna q ingin jdi cewek setia…………………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: